Bikin Heboh Video Raffi Ahmad Kesurupan Beredar di Medsos, Dua Kali Dirasuki Makhluk Gaib

Bikin Heboh Video Raffi Ahmad Kesurupan Beredar di Medsos, Dua Kali Dirasuki Makhluk Gaib

Seleb | inewsid | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:40
share

JAKARTA, iNews.id - Video Raffi Ahmad bikin heboh netizen. Dalam video tersebut terlihat Raffi mengalami kesurupan saat mengisi sebuah acara bertema horror, Kakak Beradik Podcast. Acara tersebut dipandu oleh Ruben Onsu dan Anwar.

Siapa sangka suami Nagita Slavina itu mengalami peristiwa yang tak terduga. Raffi Ahmad mengalami kesurupan saat mengisi acara tersebut.

Sontak, suasana berubah menjadi tegang dan menakutkan. Artis yang dijuluki Sultan Andara itu lama kelamaan matanya berubah menjadi merah.

Keadaan Raffi Ahmad semakin tak terkendalikan dan mencekam kala Raffi mengamuk dan mengeluarkan suara mengaum seperti harimau.

Alhasil presenter kelahiran Bandung itu butuh pertolongan dari beberapa orang untuk mengeluarkan makhluk halus di tubuhnya.

Akhirnya, mahluk halus tersebut berhasil dikeluarkan dari tubuh Raffi. Belum selesai dengan kesurupan yang pertama, Raffi Ahmad kembali dirasuki oleh makhluk halus yang berbeda.

Kali ini seorang perempuan tidak memberontak seperti sebelumnya.Perempuan tersebut bernama Iin yang mengaku butuh didoakan oleh seluruh orang yang berada di lokasi tersebut.

Setelah didoakan oleh para kru, arwah perempuan tersebut akhirnya berhasil keluar dari tubuh Raffi. Menurut Ruben Onsu, Raffi sempat menolak hadir di acara podcastnya karena kelelelahan.

"Dia tadinya kan enggak mau, aku bilang gakpapa fi. Apalagi dia hari ini tidurnya cuma dua jam, jadi secara badannya capek lemas," kata Ruben dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/1/2022).

Topik Menarik