Venna Melinda fitting gaun pernikahan, modelnya tuai kritikan

Venna Melinda fitting gaun pernikahan, modelnya tuai kritikan

Seleb | brilio.net | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:45
share

Brilio.net - Venna Melinda semakin gencar menunjukkan keseriusan hubungan asmara yang saat ini dijalaninya dengan Ferry Irawan. Bahkan kabarnya, kedua pasangan seleb ini akan menikah pada Maret 2022 mendatang. Sejak kabar kedekatan keduanya, warganet mendoakan agar pernikahan mereka berjalan lancar.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh Venna dan Ferry menuju hari bahagianya. Baru-baru ini, Venna terlihat melakukan fitting baju nikah. Lewat unggahan video di Instagram, ibunda Verrell Bramasta ini tampil sangat cantik saat mencoba gaun yang kemungkinan akan digunakan di hari pernikahan nanti.

foto: Instagram/@vennamelindareal

Gaun putih berlengan pendek tersebut didominasi dengan butiran payet mewah yang bersinar dan memiliki ekor yang panjang. Punya bentuk tubuh yang proporsional, membuat busana tersebut melekat sempurna pada Venna Melinda.

foto: Instagram/@vennamelindareal

Senyuman Venna pun tak pernah lepas dari bibirnya selama mencoba gaun tersebut. Venna Melinda semakin menambah kesan kebahagiaan pada unggahannya kali ini. Pasalnya ia tampak menyinggung soal cinta dan tawa seraya menandai langsung Instagram Ferry Irawan.

" Love, laughter, and happily ever after @ferryirawanofficial, " tulis Venna.

foto: Instagram/@vennamelindareal

Penampilan Venna Melinda pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang sepakat bahwa mantan Puteri Indonesia 1994 ini terlihat sangat cantik seperti putri.

" Mantan Putri Indonesia pastilah cantik, " puji @meyewita1.

Namun rupanya respons pro dan kontra juga tak terhindarkan. Bukan tanpa alasan, beberapa komentar tampak tak setuju dengan model gaun pengantin yang dipilih Venna dalam video yang dibagikannya. Warganet menilai bahwa model tersebut tak sesuai dengan usia Venna Melinda. Bahkan ada yang menyarankan agar Venna memilih gaun yang lebih simple khususnya di bagian rok.

" Kalo boleh komen dressnya kurang cocok buat seusia kaka venna .rasanya kurang pas, " ujar @trin_oye_lala.

" Cobaa gaun yg simple elegant gak yg ngembang2 .. biar liat perbandingannya, " pinta akun @ratih_yours.

" bodynya bagus. Gaunnya keren. Tp menurutku itu gaun utk gadis belia. Mb Venna lebih cocok pake gaun simple elegan gak mengembang ala sinderela...coba deh, " sahut @kristsukristiyani.

" Lebih bagus yg lengan nya panjang dan tidak pake manset mbak, kalo yg pake manset kurang bagus, " tulis @istrinirahayujalil.

Lihat disini

 

Topik Menarik