Mangkir dari Undangan Komnas PA, Doddy Sudrajat: Tidak Ada yang Perlu Diklarifikasi Lagi

Mangkir dari Undangan Komnas PA, Doddy Sudrajat: Tidak Ada yang Perlu Diklarifikasi Lagi

Seleb | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 08:30
share

JAKARTA - Doddy Soedrajat akhirnya mengungkap alasan menolak mediasi dengan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Rupanya, ayah mendiang Vanessa Angel itu merasa tidak ada hal yang perlu diklarifikasi lagi dari dirinya.

Selain itu, Doddy Soedrajat juga tidak mau melakukan mediasi untuk urusan perwalian Gala Sky Andriansyah ini dengan Komnas PA. Menurutnya, mediasi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah cukup.

Doddy Sudrajat

-Anya Geraldine Makin Semok Pakai Bra Pink saat Olahraga: Bye Lydia 69 Kg

-Kondisi Tukul Arwana Membaik, Sudah Bisa Pegang Ponsel untuk Selfie

"Karena mediasi ini sudah dilakukan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jadi tidak harus mediasi lagi," ujar Doddy Soedrajat di kanal Youtube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (16/1/2022).

Doddy Soedrajat mengaku sudah meminta izin sebelumnya kepada Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA, untuk tidak memenuhi undangan mereka. Pasalnya, Arist juga sudah mengizinkannya pada saat itu.

"Saya bilang ke Bang Arist kalau saya tidak datang ke sana karena tidak ada yang perlu diklarifikasi lagi. Saya nggak akan datang atas undangan Pak Arist, saya baik-baik kok," tuturnya.

Topik Menarik