Loading...
Loading…
Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Bongkar Siapa Jessica dan Irvan

Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Bongkar Siapa Jessica dan Irvan

Seleb | okezone | Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:01

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 586, akhirnya Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) pulang ke rumah Aldebaran dan Mama Rosa (Arya Saloka dan Sari Nila). Setelah beberapa hari pergi untuk menenangkan diri, setelah Andin tahu kalau ayah mertuanya lah salah satu penyebab meninggalnya mama Sofia.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, mama Rosa sangat bahagia karena menantunya kembali pulang. Begitu juga dengan Aldebaran, ia lega kalau istrinya, Andin bisa membuka hatinya lagi.

Akhir Pekan di Rumah Aja, Tenang Mas Al Setia Menemanimu di Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+

5 Koleksi Heels Amanda Manopo, Bisa Tebak Berapa Total Harganya?

Kemudian Aldebaran mengatakan sesuatu kepada Mama Rosa. Sebenarnya Jessica (Larasati Nugroho) sekretaris papanya dulu, ia adalah anaknya Om Irvan (Oka Antara).

Selain itu Aldebaran juga menceritakan kembali, apa yang dikatakan Andin. Kalau Om Irvan menunjukkan salah satu video yang memojokkan Mama Rosa dan menuduh penyebab dari kejadian yang dialami oleh Jessica.

"Andin tadi cerita, dia dikasih lihat video sama Om Irvan. Dalam video itu Denis Setiano bilang, kalau dia melakukan perbuatan keji itu disuruh Rosa Alfahri," kata Aldebaran.

Baca Juga :
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Selidiki Masa Lalu Elsa, Kebenaran Akan Segera Terungkap?

Terang saja, mama Rosa langsung terkejut dan mencoba meyakinkan Andin, kalau dirinya hanya difitnah. Sebab bukan mama Rosa yang melakukan semua itu.

"Andin kamu tahu ini fitnah. Al, ini fitnah!" Ujar Mama Rosa.

"Aku percaya sama mama. Enggak mungkin mama ngelakuin itu," kata Andin.

Lantas apakah nasib Om Irvan akan berakhir, karena satu persatu semua rahasianya terbongkar. Ditambah kini Andin di pihak keluarga Aldebaran dan ikut kecewa dengan tingkah laku Irvan.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 586 Sabtu (15/01/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Original Source

Topik Menarik