Alasan Sheila Dara Mau Dinikahi Vidi Aldiano

Seleb | jawapos | Published at Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:55
Alasan Sheila Dara Mau Dinikahi Vidi Aldiano

JawaPos.com - Hubungan asmara Sheila Dara dengan Vidi Aldiano sudah berlangsung sejak beberapa tahun silam. Hubungan mereka juga sempat diwarnai putus-nyambung sebelum akhirnya diikat oleh janji suci pernikahan hari ini.

Sheila Dara mengungkapkan alasan dirinya yakin untuk dinikahi Vidi Aldiano. Dia mantap hati setelah mengenal Vidi lebih dalam lagi dan dinilainya termasuk orang yang sangat baik.

"Karena Vidi orangnya baik banget dan sayang sama orang tua. Bukan hanya sama orang tuanya, tapi dia juga sayang sama orang tuaku. Itu alasan yang paling kuat ya. Itu menyebabkan kita nyambung lagi setelah kita sempat putus," tutur Sheila Dara dalam jumpa pers virtual, Sabtu (15/1).

Vidi Aldiano juga mengungkap alasannya mantap hati memilih Sheila Dara sebagai pasangan yang akan terus menemani dirinya sampai kakek-nenek nanti. Vidi mengaku keyakinan itu datang setelah melalui proses pendewasaan selama putus.

"Saat itu aku berkembang menjadi pribadi sendiri, Sheila jalan juga berkembangan dengan dirinya sendiri. Aku merasa setelah melewati pendewasaan masing masing dan setelah balikkan lagi ternyata lebih nyambung dan lebih satu frekuensi dibandingkan dulu," tutur Vidi Aldiano.

Ketika disinggung soal momongan, pasangan ini mengaku masih santai. Sheila Dara dan Vidi akan menikmati momen berdua terlebih dahulu.

"Kita masih pengin pacaran, pengin eksplore dunia berdua dulu. Kita santai banget lah soal momongan," kata pemilik album "Lelaki Pilihan" tersebut.

Vidi Aldiano-Sheila Dara kini telah menyandang status baru sebagai pasangan suami-istri. Pernikahan mereka dilangsungkan hari ini, Sabtu (15/1) dan disiarkan secara live di kanal YouTube. Vidi menikahi Sheila dengan mas kawin berupa uang uang USD1.000 dan GBP501.

Pernikahan pasangan ini tidak mengundang banyak tamu mengingat acara digelar di tengah suasana pandemi. Dari acara akad nikah sampai resepsi hanya dihadiri ratusan orang. Mereka juga menyediakan tempat indoor sekaligus outdoor untuk para tamu.

Selain itu, Vidi dan Sheila juga membagi tamu undangan yang hadir di acara pernikahan mereka dalam sejumlah sesi supaya tidak terjadi kerumunan. "Kita bagi ada tiga sesi hari ini karena masih pandemi," ucap pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu.

Salah satu yang hadir di acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara adalah Ketua DPR RI Puan Maharani. Cucu Proklamator RI, Soekarno, tersebut tampak mengenakan pakaian putih dan ikut menyaksikan prosesi akad nikah pasangan tersebut.

Artikel Asli