Kisruh Perceraian dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Aku Belum Talak

Kisruh Perceraian dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Aku Belum Talak

Seleb | okezone | Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:01
share

JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo menanggapi kabar keretakan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Dia mengaku, belum mengucapkan talak kepada Kalina.

"Dari pribadi aku belum ada talak. Jadi kalo misalkan bercerai, ya dari Kalina kalo dia bilang perpisahan ya," ujar Vicky, ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kalina Oktarani Mantap Bercerai dengan Vicky Prasetyo, Alasannya Bikin Kaget

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Cerai, Begini Kondisi Sebenarnya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Menurut Vicky, pernikahannya dan Kalina hanya dilakukan secara agama. Sehingga jika ingin bercerai bisa dilakukan Vicky hanya dengan menalak cerai.

"Cuma kan dari awal pernikahan emang ada permasalahan yang tidak terdaftar di negara, jadi bisa kita selesaikan secara musyawarah," kata Vicky.

"Boleh talak langsung, tapi dari pribadi aku belum ada talak," lanjutnya.

Vicky dan Kalina pun kini sudah pisah rumah sekira 2 minggu. Tetapi, pria asal Cikarang, Jawa Barat, itu enggan membeberkan masalah apa yang membuat rumah tangga mereka retak.

"Enggak ada hal apapun , untuk itu biarlah jadi privasi kita berdua ya maaf ya," kata mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan saat menjadi berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

"Iya, gue udah cerai," tegas Kalina.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan itu digelar di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat.

Topik Menarik