Fico Fachriza: Gak Kerasa Duit Gue Habis Rp250 Juta Buat Beli Tembakau Gorila

Fico Fachriza: Gak Kerasa Duit Gue Habis Rp250 Juta Buat Beli Tembakau Gorila

Seleb | okezone | Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:50
share

FICO Fachriza mengaku sempat mengonsumsi tembakau gorila dan hanoman pada 2015 lalu. Dia bahkan sampai menghabiskan uang Rp250 juta untuk membeli barang haram tersebut.

Hal tersebut terjadi karena dirinya sudah merasa puas dengan penghasilan serta kariernya yang meroket. Mengingat semua impian dan cita-citanya untuk memiliki rumah, mobil, uang, serta kehidupan layak, berhasil ia raih.

Dalam video di akun Youtubenya, Fico menyebut bahwa dirinya menggunakan tembakau gorila dan hanoman selama satu tahun. Ia bahkan mengungkapkan jika dirinya berhasil membuang-buang uang hingga ratusan juta hanya demi membeli barang haram tersebut.

"Nggak kerasa udah Rp250 juta gue habisin untuk membeli tembakau super itu," ungkap Fico dalam video Draw My Experience: Lepas dari Jeratan Narkoba.

Terpengaruhnya Fico untuk mengkonsumsi narkoba rupanya berangkat dari tantangan seorang temannya. Ia yang memiliki ego tinggi dan tak mau diremehkan, mengaku menerima tantangan temannya untuk menghisap sebanyak tiga kali tembakau gorila tersebut.

Fico tak memungkiri bahwa ia akhirnya menjadi candu, lantaran terus menerus ingin disebut sebagai yang paling kuat. Sebab, tembakau gorila hanya memberikan efek pusing di kepalanya, tak seperti temannya yang selalu muntah-muntah usai menghisap tembakau tersebut.

Topik Menarik