Innalillahi, Lama Tak Terdengar Kabar Penyanyi Lawas Rafika Duri Bawa Kabar Duka

Innalillahi, Lama Tak Terdengar Kabar Penyanyi Lawas Rafika Duri Bawa Kabar Duka

Seleb | okezone | Kamis, 13 Januari 2022 - 22:15
share

LAMA tak terdengar kabar, penyanyi legendaris Rafika Duri bawa kabar duka. Dia kehilangan sosok sahabat sekaligus musisi ternama Tanah Air, yakni Idang Rasjidi.

Musisi jazz Idang Rasjidi dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (5/12/2021). Rafika Duri pun mengucapkan belasungkawa yang mendalam untuk sang sahabat melalui Instagram.

"Telah berpulang teman kecilku, sahabat serta guruku Bang Idang Rasyidi seorang musisi Jazz handal milik Indonesia," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Kamis (13/1/2022).

Rafika Duri menyebut almarhum Idang sangat mencintai tanah kelahirannya, yakni Pulau Bangka. Mendiang selalu ingin memajukan Pulau Bangka melalui musik. Bahkan sebelum masuk rumah sakit, mendiang Idang sempat membuat karya untuk tanah kelahirannya.

rafika duri

"Sebelum masuk rumah sakit masih berkarya membuat lagu2 Bangka untuk saya dan membuat lagu dengan irama Jazz yang dinyanyikan penyanyi muda berbakat dari pulau Bangka direkam di studio di rumahnya di Bogor," lanjutnya.

Rafika memastikan karya-karya sang musisi akan selalu diingat dan dikenang oleh belantika musik jazz Indonesia. Akhir kata, pelantun Hati Tertusuk Duri itu mendoakan almarhum Idang agar bisa beristirahat dengan tenang di sisi-Nya.

"Selamat jalan sahabatku kebanggaan kami orang BangkaDengan iringan doa kami sahabat2 mu, Semoga Allah memudahkan jalanmu kepangkuanNYA Amin YRA," tutupnya.

Topik Menarik