Rumah Donasi Gala Sky Batal Disita, Haji Faisal: <i>Alhamdulillah</i>

Rumah Donasi Gala Sky Batal Disita, Haji Faisal: Alhamdulillah

Seleb | okezone | Kamis, 13 Januari 2022 - 11:04
share

JAKARTA - Haji Faisal , mertua Vanessa Angel mengucap syukur setelah Marissya Icha membawa kabar baik soal nasib rumah Gala Sky. Sempat terancam akan disita negara, Haji Faisal menegaskan, permasalahan itu sudah selesai.

Masalah menemukan titik temu setelah Icha selaku inisiator penggalangan dana melakukan klarifikasi kepada Kementerian Sosial. Alhamdulillah . Dari awal, sebenarnya saya sudah berpikir bahwa rumah itu tidak akan disita, katanya di kawasan Jakarta Barat, pada 12 Januari 2022.

Haji Faisal dan Marissya Icha. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Keyakinan itu didasarkan Haji Faisal pada fakta bahwa pihaknya tidak melakukan tindakan melanggar hukum. Pihak kementerian, menurutnya, hanya perlu melakukan klarifikasi setelah mendapat laporan dari sang besan, Doddy Sudrajat.

Saya melihat, Kemensos hanya ingin mengklarifikasi peruntukan dana donasi tersebut. Agar tidak salah guna. Menurut saya, pemerintah sudah clear soal itu. Tidak ada masalah lagi, tuturnya.

Di lain pihak, Marrisya Icha selaku penggagas donasi rumah Gala sudah memenuhi panggilan Kementerian Sosial melalui Zoom meeting dan mendapat edukasi terkait penggalangan dana sesuai Undang-undang Nomor 9 Tahun 1961.

Topik Menarik