Kenakan Rompi Tahanan, Jerinx SID Bertemu Adam Deni di Persidangan

Kenakan Rompi Tahanan, Jerinx SID Bertemu Adam Deni di Persidangan

Seleb | inewsid | Rabu, 12 Januari 2022 - 14:51
share

JAKARTA, iNerws.id Musisi Jerinx SID akhirnya dihadirkan dalam sidang terkait dugaan pengancaman lewat media elektronik di Pengdilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Dalam sidang tersebut, Jerinx bertemu dengan Adam Deni sebagai pelapor yang bakal diminta keterangannya oleh majelis hakim.

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu datang menggunakan rompi oranye tahanan dengan nomor 029. Ketika ditanya soal keadaannya oleh awak media, drummer Superman Is Dead ini menjawab dengan ramah.

"Sehat banget," ujarnya sambil berjalan menuju ruang sidang.

Saat ditanya soal kesiapannya bakal berhadapan dengan Adam Deni, dia mengaku tak masalah. Momen ini merupakan pertama kali Jerinx bertemu dengan pegiat media sosial itu di persidangan. Sebelumnya, mereka sudah sempat bertemu untuk mediasi.

Diketahui, personel band Superman Is Dead tersebut ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya, sejak 1 Desember 2021 atas laporan Adam Deni terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Pelaporan itu bermula saat keduanya cekcok soal teori sang musisi yang mengklaim kalangan selebriti mengendorse COVID-19. Puncaknya, Jerinx mengamuk karena akun Instagram pribadinya raib. Dia diduga melakukan ancaman kepada Adam Deni melalui sambungan telepon.

Topik Menarik