Isyana Sarasvati unggah potret terbaru, tuai pujian bak boneka

Isyana Sarasvati unggah potret terbaru, tuai pujian bak boneka

Seleb | brilio.net | Rabu, 12 Januari 2022 - 09:41
share

Brilio.net - Nama Isyana Sarasvati tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air, terutama bagi pecinta musik. Isyana merupakan sosok musisi yang sering menciptakan lagu hits yang selalu diterima hangat para pendengar.

Dikenal sebagai seorang penyanyi dengan suaranya yang begitu merdu, wanita berusia 28 tahun tersebut ternyata juga memiliki kepribadian yang humoris. Sebagai seorang penyanyi ternama tentu berbagai aktivitasnya kerap menjadi sorotan. Terutama dalam hal penampilan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini juga kerap kali mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini Isyana mengunggah potret terbaru dirinya melalui akun Instagram. Dalam unggahan tersebut Isyana terlihat menggunakan berbagai barang-barang branded. Mulai dari baju, tas hingga sepatu merupakan keluaran dari salah satu brand ternama.

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Dalam unggahannya tersebut Isyana terlihat menggunakan dress selutut berwarna cokelat. Adik dari penyanyi Rara Sekar ini juga terlihat menggunakan slingbag berwarna hitam. Tidak ketinggalan Isyana juga menggunakan loafers berwarna hitam.

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Unggahan terbaru Isyana kini berambut pendek itu nampak stunning. Bahkan dalam kolom komentar unggahannya ramai dengan ia dipuji mirip dengan boneka karena paras cantiknya.

"Kayak boneka," tulis penyanyi Andien Aisyah.

"Mannequin baru Gucci," balas Mytha Lestari.

"boneka cantik" puji @siyuraa.

"kaya bonekaaaa" sahut @gabriellaff

Tidak hanya disebut bak boneka saja. Kolom komentar unggahan tersebut juga ada yang menyebut jika penampilan Isyana Sarasvati mirip dengan Lisa Blackpink.

"Lalisa versi lokal" sahut @sgtslstn.

"Lisaaaaa" puji @giwangachysar.

Topik Menarik