Simu Liu Bongkar Ide Cerita Film Shang-Chi 2

Simu Liu Bongkar Ide Cerita Film Shang-Chi 2

Seleb | okezone | Rabu, 12 Januari 2022 - 01:40
share

JAKARTA Aktor Simu Liu menjadi pemeran utama dalam film Marvel berjudul Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kini, dengan dikembangkannya sebuah sekuel, Simu pun beberkan ide cerita yang ia punya untuk film Shang-Chi 2.

Sukses besar ketika rilis di bioskop September 2021, tak mengherankan jika Marvel Studios dengan cekatan memberi lampu hijau untuk mengembangkan sekuel dari film karya Destin Daniel Cretton itu.

Simu Liu Geram Dicecar dengan Pertanyaan Terlibat di Film Doctor Strange 2

Simu Liu Bantah Shang-Chi Terlibat Dalam Film Doctor Strange 2

Shang-Chi


Menjadi film pertama MCU yang mengangkat budaya Asia, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings berkisah tentang petualangan sang tokoh titular merebut sepuluh cincin magis legendaris dari sang ayah yang memimpin organisasi kriminal bernama The Ten Rings.

Di sekuelnya nanti, Simu Liu sang aktor pemeran utama pun ingin menampilkan beberapa topik menarik yang baru-baru ini dibagikan kepada Complex Canada, dikutip melalui ScreenRant.

Aku rasa di sekuelnya nanti kami bisa mengeksplorasi kekuatan baru yang dimiliki Shang-Chi. Sepuluh cincin magis itu sempat merusak ayahnya, dan aku ingin melihat bagaimana jadinya jika cincin-cincin itu dipegang oleh seseorang yang lebih muda, ucap Simu dilansir Selasa (11/1/2022).

Tak hanya mengembangkan kisah tentang senjata magis, Simu juga ingin mengokohkan akar tokoh Shang-Chi di jagat sinema MCU; mulai dari kolaborasi bersama tokoh lain, benang merah antara Shang-Chi dengan kisah-kisah superhero lain, dan semacamnya.

Dimana letak Shang-Chi dalam MCU? Siapa saja tokoh Marvel lain yang akan membantunya? Ada hubungan apa antara Shang-Chi dengan superhero lain? Aku ingin menyelami topik-topik itu, lanjutnya.

Topik Menarik