5 Fakta soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Bikin Geleng-Geleng Kepala

5 Fakta soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Seleb | okezone | Selasa, 11 Januari 2022 - 21:40
share

VICKY Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan bercerai. Ada banyak fakta menarik soal perceraian Vicky dan Kalina.

Padahal, Vicky dan Kalina terlihat selalu kompak dalam melewati suka dan duka bersama. Salah satunya ketika Vicky terseret kasus perbuatan tidak menyenangkan yang dilayangkan mantan istrinya, Angel Lelga. Kalina tampak begitu setia menemani serta mendukung Vicky kala itu.

Berikut ini lima fakta kabar perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang telah MNC Portal Indonesia rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

1. Vicky Prasetyo isyaratkan pisah

kalina

Vicky Prasetyo pernah mengunggah kalimat galau di Instagram Story. Dia juga meminta maaf atas segala kesalahannya lantaran tak bisa menjadi pemimpin yang baik. Unggahan inilah yang menjadi pemicu isu keretakan rumah tangganya kerap merebak di media sosial.

"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nakhoda di perjalanan perahu ini," tulis Vicky di Instagram Story.

2. Kalina Oktarani akan pindah rumah

Isyarat perpisahan kian menguat ketika Kalina Oktarani mengunggah foto rumah dua tingkat yang diduga akan menjadi miliknya, di Instagram Story. Kalina juga menyebut dirinya akan menempati rumah tersebut dalam waktu dekat.

Pasalnya, rumah itu memiliki jarak yang tak terlalu jauh dari kediaman mantan suaminya, Deddy Corbuzier, sehingga dia pun bisa berdekatan dengan putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

"Bismillah, kasih waktu mama sebentar lagi untuk menepati janji mama ke kamu ya cha. Biar bisa tinggal dekat dengan kamu lagi Cinta mama," lanjutnya.

3. Kalina Oktarani mengaku single

Kalina sempat mengaku berstatus single dalam Instagram Story. Kala itu, dia sedang makan malam bersama dua sahabatnya, Denise Chariesta dan Ivan Gunawan. Tak ingin melewati momen, Kalina lantas membuat story di Instagram-nya.

Pada kesempatan itu, Kalina mengarahkan kamera ke wajahnya dan Denise sembari menyebut soal status single-nya. Hal itu sontak membuat Ivan Gunawan yang mendengarnya langsung kaget dan menanyakan kondisi rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

"Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya Ivan Gunawan dalam Instagram Story yang dibagikan Kalina.

"He he he, aduh aku tuh....," jawab Kalina Oktarani.

Tampaknya, Kalina keceplosan saat mengatakan hal tersebut. Meski ibu satu anak itu enggan menjawabnya, Ivan menyimpulkan bahwa pernikahan Kalina dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu memang benar-benar telah berakhir. Dia bahkan langsung mengucap syukur mendengar kabar itu.

"Kok gue ketinggalan sih?" lanjut Ivan.

"Nggak usah dibahas bisa nggak sih?" pinta Kalina.

"Alhamdulillah. Kita cheers yuk. Semangat yuk," kata Ivan lagi, mencoba menyemangati Kalina.

Topik Menarik