Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Dikabarkan Cerai, Adik Tidak Tahu

Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Dikabarkan Cerai, Adik Tidak Tahu

Seleb | jawapos | Selasa, 11 Januari 2022 - 19:04
share

JawaPos.com Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny belum genap berusia satu tahun. Namun rumah tangga mereka dikabarkan diambang perceraian seiring adanya permasalahan yang terjadi.

Baby, adik Vicky Prasetyo saat ditanya perihal tersebut mengaku tak mengetahui kabar yang berhembus kencang sejak beberapa waktu belakangan. Aku tidak tahu kalau soal itu. Aku belum komunikasi sama Kak Vicky, kita kan beda rumah, Baby Prasetyo berasan, kepada JawaPos.com Selasa (11/1).

Vicky Prasetyo sebelumnya membenarkan bahwa bahwa rumah tangganya bersama Kalina sedang dalam masalah. Mereka pun tidak lagi tinggal satu rumah. Kalina memutuskan pindah dengan membawa barang-barang pribadinya dari rumah Vicky.

Jujur saya belum memberikan talak, tapi kita ada masalah iya. Seperti apa ke depannya kita tidak tahu, kata Vicky Prasetyo.

Sebagai kepala rumah tangga, Vicky mengaku akan bertanggung jawab atas permasahan yang terjadi dalam rumah tangganya. Dia pun akan berusaha mencarikan solusi penyesaian terbaik. Dia akan melakukan evaluasi atas kesalahan-kesalahan yang telah dilakukannya. Vicky berharap Kalina juga melakukan evaluasi diri dengan menurunkan ego.

Masalah spesifiknya enggak perlu dibicarakan di media biar aku dan dia saja yang tahu. Tapi ini masalah lebih serius dari sebelumnya, katanya.

Jika permasalahan tetap tak dapat diselesaikan, mau tidak mau Vicky Prasetyo-Kalina harus bercerai untuk mengakhiri permasalahan dalam rumah tangga mereka.

Topik Menarik