Putri Marino Minta Maaf Salah Grammar di Adegan Cappadocia Is My Dream

Putri Marino Minta Maaf Salah Grammar di Adegan Cappadocia Is My Dream

Seleb | inewsid | Selasa, 11 Januari 2022 - 15:00
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris Putri Marino baru-baru ini tampil bersama Reza Rahadian di sesi live Instagram. Pada kesempatan itu pemeran Kinan dan Aris di serial Layangan Putus tersebut tampak menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Salah satunya adegan yang paling menantang untuk mereka lakukan. Mendengar pertanyaan tersebut, istri dari aktor Chicco Jerikho ini tampak menyebut adegan saat dirinya marah usai mengetahui Reza Rahadian pergi ke Cappadocia bersama Anya Geraldine yang paling menantang.

"Banyak sih (adegan yang paling menantang). Hmm.. Yang Cappadocia sih, is my dream," ujar Putri Marino dalam live Instagram bersama Reza.

"Is my dream, not hers," timpal Reza menirukan gaya Putri sembari tertawa.

Dalam kesempatan itu, Putri Marino tampak mengakui jika sempat terjadi kesalahan grammar pada dialog di adegan tersebut. Pasalnya, ibu dari Surinala Carolina Jarumilind itu menyebut not her, bukan not hers, sehingga dirinya meminta maaf atas kesalahan tersebut.

"Aku salah lagi grammarnya," kata Putri menatap wajah Reza.

"Maaf ya teman-teman. Not hers harusnya bukan not her," kata putri.

"Yaelah. Ya sudahlah," ujar Reza.

Adapun keduanya terlihat kembali larut dalam obrolan mereka terkait adegan demi adegan di Layangan Putus. Reza menyebut bahwa adegan paling menantang yang dilakukan oleh Putri selain Cappadocia is my dream yaity saat Kinan mengobrak abrik kamar bayi, setelah anak keduanya meninggal dunia dalam kandungan.

"Kalau dari kacamataku adegan (menantang selain Cappadocia), yang pas kamu ngobrak-ngabrik kamar bayi," kata Reza.

"Oh iya betul," kata Putri.

Topik Menarik