Fakta dan Profil Faradiba Putri Fahira, Model Berhijab Asal Bekasi yang Cantik Abis

Fakta dan Profil Faradiba Putri Fahira, Model Berhijab Asal Bekasi yang Cantik Abis

Seleb | kuyou.id | Selasa, 11 Januari 2022 - 01:35
share

Simak yuk fakta dan profil Faradiba Putri Fahira atau yang kerap disapa Diba Fahira, model berhijab asal Bekasi yang cantik abis.

 

Faradiba Putri Fahira atau yang juga dikenal dengan nama Diba Fahira merupakan model berhijab yang kini tengah jadi sorotan. Pasalnya, Diba dikabarkan berpacaran dengan Keanu.

 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Keanu beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Keanu nampak saling bertatapan dengan Faradiba Putri Fahira.

 

Tak heran kalau netizen mengira bahwa Faradiba Putri Fahira dan Keanu tengah menjalin kisah asmara. Meski begitu, keduanya belum mengkonfirmasi kabar tersebut.

 

 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Faradiba Putri Fahira, kamu bisa cek fakta dan profil Faradiba Putri Fahira berikut ini gaes.


1. Faradiba Putri Fahira adalah perempuan asal Bekasi yang diketahui berusia 24 tahun.


2. Faradiba Putri Fahira dikenal sebagai seorang model. Gadis yang sering disapa Diba Fahira ini kerap melakukan pemotretan untuk berbagai brand.


3. Faradiba Putri Fahira juga sering mengabadikan momen pemotretan yang ia lakukan melalui Instagram pribadinya.

 

4. Diba Fahira juga dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kini memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 63,4 ribu akun.


5. Selain dikenal sebagai model, Faradiba Putri Fahira juga memiliki bisnis di bidang fashion hijab bernama DIF Hijab.


6. Faradiba Putri Fahira ternyata seorang lulusan Akuntansi dari Trisakti School of Management (TSM). Ia lulus pada tahun 2021.


BACA JUGA: Heboh! Keanu Agl Unggah Foto Bareng Perempuan Berhijab, Netizen: Pacaran Ya?


7. Faradiba Putri Fahira diketahui tengah dekat dengan selebgram hits Keanu Agl. Hal itu terlihat ketika Keanu mengunggah potret kebersamaannya dengan Diba Fahira melalui Instagram.

 


Nah nggak penasaran lagi kan dengan fakta dan profil Faradiba Putri Fahira atau yang kerap disapa Diba Fahira, model berhijab asal Bekasi yang cantik abis.

Topik Menarik