OMEGA X Membatalkan Promosi Comeback Karena 4 Anggota Positif COVID-19

Seleb | todaykpop.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:36
OMEGA X Membatalkan Promosi Comeback Karena 4 Anggota Positif COVID-19

todaykpop.com Boy grup K-pop yang sedang naik daun OMEGA X secara resmi menghentikan aktivitas mereka karena empat anggota dinyatakan positif COVID-19.

OMEGA X

Baru-baru ini, agensi grup, Spire Entertainment, mengungkapkan pengumuman tersebut melalui fan cafe dan berbagai outlet media berita juga. Pada 9 Januari, anggota OMEGA X telah didiagnosis dengan COVID-19. Semua anggota dan semua staf sedang menjalani pengujian.

Saat ini, Jaehan, Hangyeom, Jehyeon, Jeonghoon telah dinyatakan positif COVID-19, sementara anggota lainnya Hwichan, Sebin, Taedong, Jen, Kevin, Hyuk, dan Yechan sedang menunggu hasil tes mereka.

Mengikuti pedoman karantina yang ditetapkan oleh otoritas pemerintah, OMEGA X telah membatalkan semua kegiatan selama dua minggu ke depan.

Ini merupakan kali kedua kelompok tersebut mengalami keadaan darurat COVID-19. Pada bulan Juli 2020, grup tersebut dikejutkan oleh kunjungan pasien terkonfirmasi COVID-19 ke showcase comeback mereka untuk mini album pertama VAMOS . Untungnya, pada saat itu, baik anggota maupun staf dinyatakan negatif virus corona.

Awal pekan ini, OMEGA X membuat comeback besar mereka. Mereka memberi hadiah kepada penggemar dengan mini album kedua LOVE ME LIKE dan judul lagu dengan nama yang sama.

Sumber

Artikel Asli