Lakukan Adegan Mesra di `Layangan Putus`, Reza Rahadian Bongkar Fakta Sebenarnya

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 17:00
Lakukan Adegan Mesra di `Layangan Putus`, Reza Rahadian Bongkar Fakta Sebenarnya

LIMAPAGI - Web series "Layangan Putus" sukses menjadi serial yang paling banyak diperbincangkan publik. Mengangkat isu yang sering terjadi di kehidupan nyata, yaitu perselingkuhan.

Pekan ini "Layangan Putus" telah menayangkan delapan episode, yang mana setiap episode baru pasti memicu rasa jengkel dan amarah kepada Aris yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

Selain menghadirkan kisah perselingkuhan Aris terhadap sang istri Kinan (Putri Marino) dan Lydia sang selingkuhan (Anya Geraldine) "Layangan Putus" juga dibumbui dengan banyak adegan mesra yang terjadi antar ketiganya.

Lantas, banyak yang penasaran bagaimana Reza Rahadian melakukan adegan mesra dengan Putri Marino dan Anya Geraldine. Salah satunya YouTuber Boy William.


"Biasa aja sih, kayak syuting biasa aja," kata Reza Rahadian dikuti dari kanal YouTube Boy William, Minggu, 9 Januari 2022.

Reza pun membongkar fakta sebenarnya ketika melakukan adegan mesra yaitu dengan sebuah trik atau koreografi. Jadi apa yang digambarkan, tidak sepenuhnya terjadi dalam kejadian sebenarnya.

"Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene , spotnya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi," beber Reza Rahadian.

Ia juga menegaskan bahwa di "Layangan Putus" tidak ada adegan telanjang.

"Nggak ada yang buka beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apa," pungkasnya.

Selain itu, aktor sekaligus ketua FFI (Festival Film Indonesia) itu juga memuji lawan mainnya, Putri Marino.

"Dengan segala emosi dan segalanya, aku pikir Putri itu brilian," tutur Reza Rahadian.

Sebagai informasi, kisah perselingkuhan seorang suami di web series "Layangan Putus" diambil dari kisah nyata. Kisah yang ditulis oleh Mommy ASF ini sudah viral sejak 2019, bahkan telah dibuatkan novel.

Artikel Asli