Ayu Ting Ting Sewa 3 Ballroom Hotel Mewah, Gelar Pesta Ulang Tahun Anak Berkonsep Squid Game

Seleb | inewsid | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 16:50
Ayu Ting Ting Sewa 3 Ballroom Hotel Mewah, Gelar Pesta Ulang Tahun Anak Berkonsep Squid Game

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Ayu Ting Ting menggelar pesta perayaan ulang tahun putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak, Minggu (9/1/2022). Pelantun lagu Alamat Palsu ini menyewa tiga ballroom sekaligus di salah satu hotel mewah demi helatan tersebut.

Perayaan ulang tahun Bilqis ke-8, dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat. Di antara undangan yang hadir, beberapa artis ternama menjadi tamu spesial dipesta tersebut.

Sejumlah artis yang menghadiri acara ulang tahun, antara lain Ivan Gunawan, Eko Patrio, Pasha Ungu, Iis Dahlia, Krisdayanti, Hesti Purwadinata, hingga presenter Indra Bekti.

Ayu mengatakan acara tersebut termasuk agenda dadakan keluarganya demi sang anak. "Ya allah ini mendadak banget deh. Tadinya kita mau ngerjain di rumah cuma saya mikir, ngundang banyak temen Bilqis kasihan kan," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

"Agak sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo saja, tapi enggak bisa satu balroom, terus kira-kira cukup enggak yah sama keluarga," katanya.

Sebelumnya, Ayu hanya berniat menggunakan satu ballroom untuk perayaan tersebut. Namun, melihat banyaknya kerabat yang akan diundang, dia mempertimbangkan hal tersebut.

Terlebih, tema dan konsep Squid Game yang diusung memerlukan tempat yang cukup luas. Alhasil, pedangdut berusia 29 tahun ini memutuskan untuk menyewa tiga ballroom sekaligus.

"Ya udah tambah deh, dua balroom. Dua kecil kecilan, ah mikir lagi pake main mainan, 'enggak bisa nih Bu Ayu dua balroom' jadi kita jebol tiga balroom 'yaudaah deh pak jebol tiga balroom'," ujar Ayu Ting Ting.

"Udah itu mah dadakan semua. Untung tim mah cepet dibantu sahabat saya suka wedding jadi ya udah mereka yang rapihin semua," lanjutnya.

Seperti diketahui, ulang tahun Bilqis Khumairah Razak jatuh pada 28 Desember. Meski terbilang telat, Ayu seolah ingin memaksimalkan perayaan tersebut.

Terlebih, sebelumnya ibu satu anak ini telah menghadiahi putrinya dengan kado istimewa berupa seluruh album BTS.

"Dia minta kemarin kado 'pokoknya Iqis pengin album dari awal sampai yang sekarang' kan banyak banget tuh albumnya. Ya udah untung saya punya teman-temankan, saya bilang 'Coba deh gue pesen cariin gimana caranya deh nih buat anak gue," katanya.

Artikel Asli