DJ Kid Capri Positif Covid-19, Punggung Sakit dan Kepala Pusing

Seleb | republika | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 16:32
DJ Kid Capri Positif Covid-19, Punggung Sakit dan Kepala Pusing

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disjoki asal AS, Kid Capri, menjadi artis kesekian yang dinyatakan positif Covid-19. Karenanya ia mendesak penggemar untuk berhati-hati akan ancaman virus corona dan menganggap serius pandemi yang sedang berlangsung.

DJ sekaligus produser legendaris yang telah berkolaborasi dengan musisi seperti JAY-Z, 50 Cent, Snoop Dogg dan banyak lagi, menyampaikan pesan itu melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Muak sekali, man. Kalian semua harus berhati-hati di luar sana. Saya sudah sakit selama tiga hari terakhir. Kepala pusing, punggung sakit," kata DJ Kid Capri seperti dilansir dari NME, Ahad (9/1/2022).

Ia kemudian meminta para penggemarnya untuk tidak menganggap enteng Covid-19. Ia pun menganjurkan semua penggemar dan kawan-kawannya tidak pergi nongkrong.

"Aku hanya ingin muncul di sini dan memberitahu kalian semua jaga dirimu, kawan. Persetan dengan pesta, nongkrong. Jika kalian tidak ada kepentingan maka janganlah pergi," jelas dia.

Penduduk asli Bronx itu kemudian menyontohkan bagaimana perjuangan DJ Kay Slay, yang juga berjuang melawan Covid-19. "Saya menelepon Kay Slay di rumah sakit, dan dia bahkan tidak bisa bicara, dia hampir tidak bisa bicara. Meskipun saya yakin dia bisa sembuh," kata dia.

Tidak hanya itu, dia juga menekankan bahwa menjaga kesehatan adalah hal terpenting dalam situasi pandemi Covid-19. Karena jika badan mulai drop, virus pun akan lebih mudah masuk.

"Jika kalian tidak sehat, virus corona sialan itu akan mudah masuk. Jadi seperti yang saya katakan, menjauhlah (dari keramaian). Jaga diri di luar sana. Karena ini serius," kata dia.

Sebelumnya, anggota BTS RM, Jin dan Suga semuanya dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu. Sementara Bryan Adams mengungkapkan pada November bahwa ia telah tertular Covid untuk kedua kalinya.

Artikel Asli