Lesti Kejora Rilis Single dan Video Musik Lentera, Liriknya Bikin Nangis Ibu-Ibu

Seleb | sindonews | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 14:45
Lesti Kejora Rilis Single dan Video Musik Lentera, Liriknya Bikin Nangis Ibu-Ibu

JAKARTA - Lesti Kejora kembali ke dunia musik dengan merilis single dan klip video berjudul Lentera, tak lama setelah mengungkapkan nama anak sekaligus memperlihatkan wajah buah hatinya. Lagu tersebut masih memiliki kaitan dengan putranya yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Lesti secara jelas menuliskan lirik yang menceritakan tentang kasih ibu kepada anaknya.

"Takkan kubiarkan

Kegagalan menyelimutimu

Kegelapan mendampingimu

Akulah lentera di hidupmu

Bila sendu hadir," demikian potongan lirik lagu Lentera.

Perpaduan lirik yang dalam dan menyentuh serta video musik Lentera yang dirilis di kanal YouTube pada Sabtu (8/1/2022) kemarin sukses membuat netizen bercucuran air mata.

Belum ada sehari sejak peluncurannya, klip video itu menjadi trending nomor 4 di YouTube dan telah ditonton lebih dari 800 ribu kali hingga artikel ini ditulis pada Minggu (9/1/2022) siang.

"Langsung trending deh..aku yang jadi ibu.bercucuran air mata.kena sekali..dihati.mewakili para ibu di dunia," tulis seorang netizen pada kolom komentar unggahan tersebut di YouTube.

"Bagus banget sumpah mewakili perjuangan seorang ibu...merinding banget," puji netizen lain.

"Masya Allah bagus banget Sampai nangis nntnx.. Menyentuh banget.. Sukses selalu untuk leslar," ulas warganet lain.

Lagu Lentera merupakan karya yang dipersembahkan khusus untuk Lesti Kejora oleh salah satu maestro musik Tanah Air, Melly Goeslaw.

Single dan klip videonya rilis di bawah naungan label 3D Entertainment dan kini sudah bisa Anda didengarkan di berbagai platform musik digital. Juga menyaksikan video klipnya di YouTube.

Artikel Asli