Rizky Billar Ungkap Nama sang Anak: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:35
Rizky Billar Ungkap Nama sang Anak: Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

LIMAPAGI - Setelah satu pekan menyembunyikan identitas sang bayi, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan nama dan wajah putra pertamanya ke publik.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melahirkan pada 26 Desember 2021 secara prematur, di usia kehamilan 34 minggu. Putra pertama mereka diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Rizky Billar pun menjelaskan arti nama sang putra yang memiliki arti sangat islami itu.

"Muhammad- diambil dari kata pertama dari nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan Allah, sangat baik akhlaknya, bisa dibilang manusia yang sempurna," jelas Rizky Billar dalam tayang Indosiar, Sabtu, 8 Januari 2022.

Dengan memberikan nama Muhammad, pria yang biasa disapa Billar itu berharap kelak sang putra bisa menjadi tauladan yang baik bagi banyak orang. Sedangkan kata Leslar sendiri merupakan gabungan dari nama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

(Instagram/@rizkybillar) Bayi Muhammad Leslar Al-Fatih Billar


"Leslar, 'apa itu?', 'Lesti Billar'. Nama itu menjadi sesuatu yang besar. Banyak orang yang mendoakan dan mendukung kami hingga sekarang. Insya Allah, dukungan mereka akan terus ada ke anak kami," tambah Rizky Billar.

Selanjutnya, Al-Fatih merupakan seorang pemimpin yang ada dalam sejarah Islam. Sosok Al-Fatih dikenal dengan pribadi yang cerdas dan seorang pemimpin bijaksana.


"Salah satu favorit saya, Muhammad Al-Fatih, pemimpin bijaksana. Di usia 21 sudah menjadi pemimpin dan banyak pasukan. Al-Fatih selain cerdas, orang yang bertakwa," tutur Rizky Billar.

Terakhir, Billar adalah nama belakangnya yang nantinya akan menjadi identitas nama keluarganya.

Dengan nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, sebagai orang tua, tentunya Rizky Billar dan Lesti Kejora berharap kelak putranya bisa menjadi pemimpin dan bermanfaat bagi agama juga bangsa.

"Semoga kelak kamu nanti bisa menjadi wadah, pemimpin orang banyak, bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa," harap Rizky Billar.

Artikel Asli