Gara-Gara Mamah Dedeh, Hidup Abdel Achrian Banyak Berubah

Seleb | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 13:15
Gara-Gara Mamah Dedeh, Hidup Abdel Achrian Banyak Berubah

JAKARTA - Komedian Abdel Achrian atau yang dikenal karena lucu, ternyata menyimpan kisah suram. Bukan rahasia lagi jika dirinya merupakan mantan pengguna narkoba tapi kini ia telah sadar.

Abdel mengatakan bahwa ada hal baru yang memacu dirinya sadar untuk berhenti gunakan narkoba saat memandu acara religi Mamah Dedeh. Awalnya ia mengaku belum bersih seketika bergabung butuh proses untuk benar-benar stop narkoba.

Abdel Achrian Buat Pengakuan, Masih Pakai Sabu saat Memandu Acara Bareng Mamah Dedeh

Tante Ernie Kulineran, Jajal Makan Mie Ayam Legendaris di Pasar Minggu

Mamah Dedeh


"Saat itu masih ada sabu-sabunya, makanya Mamah Dedeh gedeg banget sama gue. Gue ditemenin sama orang kayak gini'," ujar Abdel di Youtube Desta dan Vincent dikutip pada Minggu (9/1/2022).

Sehubungan dengan ia pakai narkoba, menurutnya telah diketahui Mamah Dedeh. Meskipun pendakwah kondang itu tak pernah bilang kepadanya.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," sambungnya.

Bergabung di acara religi, Mamah Dedeh turut berperan mengubah dirinya jadi pribadi yang lebih baik. Pasalnya, ia selalu dinasihati ketika di luar acara bahwa harus memilih job yang juga menggambarkan image Islam.

Bukan hanya itu, menurut Mamah Dedeh dengan Abdel ada di sinetron tersebut, imagenya sebagai presenter acara rohani bisa tercoreng.

"Misalnya gini Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu dan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. Lu bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini, lama-lama bener juga ya dengan sendirinya gue ngebatesin," jelas Abdel.

Artikel Asli