Tak Ada Barang Bukti dan Bersih Narkoba, Naufal Samudra Dipulangkan

Seleb | limapagi.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 11:05
Tak Ada Barang Bukti dan Bersih Narkoba, Naufal Samudra Dipulangkan

LIMAPAGI - Polda Metro Jaya akhirnya membebaskan aktor muda Naufal Samudra terkait penyalahgunaan narkoba pada, Sabtu, 8 Januari 2022.

Lantaran tidak adanya barang bukti saat penangkapan dan tes urine pun menunjukan hasil negatif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan penangkapan Naufal Samudra merupakan pengembangan kasus dari tersangka sebelumnya, Ridwan, pemasok narkoba Jeff Smith.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Naufal kedapatan pernah memesan narkotika jenis LSD kepada Ridwan sebanyak tiga kali.

Namun ketika penangkapan, di rumah Naufal Samudra tidak ditemukan barang bukti.

Sementara itu, pada konferensi pers Naufal Samudra juga diberikan kesempatan untuk berbicara. Ia pun menegaskan bahwa kini diirnya tak menyentuh barang haram tersebut.

"Sekarang posisinya saya sudah bersih, tapi karena ada kaitannya dengan kasus kemarin jadi saya diberi edukasi," kata Naufal Samudra, Sabut, 8 Januari 2022.

Kini status kekasih Dinda Kirana itu, ditetapkan sebagai saksi atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kendati demikian, Naufal Samudra dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta untuk menjalani rehabilitasi serta diedukasi tentang bahaya penggunaan narkoba. Setelahnya baru Naufal Samudra baru diizinkan pulang ke rumahnya.

Seperti diketahui, Naufal Samudra ditangkap polisi di kediamannya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 7 Januari 2022. Saat ditangkap Nuafal tidak sendirian, ia ditemani dengan sang kekasih Dinda Kirana.

Ini merupakan kali kedua Naufal terseret kasus serupa, sebelumnya Naufal Samudra ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 13 April 2020. Saat penangkapan tahun 2020 ditemukan barang bukti berupa ganja sintesis dalam bentuk liquid.

Artikel Asli