Abdel Achrian Buat Pengakuan, Masih Pakai Sabu saat Memandu Acara Bareng Mamah Dedeh

Seleb | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 09:01
Abdel Achrian Buat Pengakuan, Masih Pakai Sabu saat Memandu Acara Bareng Mamah Dedeh

JAKARTA - Pesinetron sekaligus pembawa acara, Abdel Achrian memang diketahui merupakan mantan pengguna narkoba. Ia a bahkan diketahui sudah pernah mencicipi segala jenis narkoba yang beredar.

Akan tetapi, sebuah pernyataan dari pria 51 tahun ini terdengar cukup mencengangkan bagi masyarakat. Dalam akun Youtube VINDES, suami dari Riani Wahyuningsih ini mengaku masih menggunakan narkoba jenis sabu saat memandu sebuah acara Islami bersama mamah Dedeh, di salah satu stasiun televisi swasta.

Cerita Abdel Achrian soal Makam Tua yang Viral

Makam Tua di Depan Rumah Viral, Abdel Achrian: Jadi Tempat Main Anak-Anak

Abdel Achrian


"Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, 'gue ditemenin ama orang kayak gini'," ungkap Abdel saat berbincang dengan Vincent dan Desta.

Bapak satu anak ini mengaku bahwa mamah Dedeh mengetahui sendiri bahwa dirinya masih menjadi pemakai saat itu. Meski ia mengaku sama sekali tak pernah mengungkapkan hal itu di depannya.

"Kayaknya dia juga nggak pernah bilang. Tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu," katanya mencoba mengingat.

Sebagai rekan, mamah Dedeh rupanya menjadi salah satu orang yang mampu untuk mengubah Abdel hingga akhirnya lepas dari jeratan narkoba. Terlebih dalam acara tersebut, Abdel kerap mendengar berbagai curahan hati ibu-ibu, dan menyadari bahwa permasalahan yang ia hindari tak sebesar mereka, hingga harus melarikan diri ke dalam narkoba.

"Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh," jelasnya.

Artikel Asli