Naufal Samudra Ditangkap, Begini Curhat Sedih Dinda Kirana

Seleb | okezone | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:01
Naufal Samudra Ditangkap, Begini Curhat Sedih Dinda Kirana

JAKARTA - Naufal Samudra, kekasih dari Dinda Kirana, ditangkap oleh polisi atas kepemilikan narkotika. Kejadian tersebut menurut Dinda dalam unggahannya, terjadi usai salat Jumat, 7 Desember 2021.

Diketahui Dinda berada di lokasi kejadian saat kekasihnya ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kemarin. Naufal ditangkap di rumahnya, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Naufal Samudra Ditangkap Saat Bersama Pacar Cantiknya Dinda Kirana, Positif Narkoba?

Naufal Samudra Tersandung Kasus Narkoba Lagi, Dinda Kirana: Waktu yang Berat Buat Kita

Dinda Kirana dan Naufal Samudra


"Sepulang kamu Jumatan tadi, itu waktu yang berat buat kita. Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya," tulis Dinda Kirana di akun Instagramnya dikutip pada Sabtu (8/1/2022)

Lebih lanjut, dia menuliskan curahan hatinya dengan mengunggah dua foto saat berkencan dengan Naufal. Dari tanggal yang tertera di foto itu, mereka tengah berada di bawah pepohonan rindang pada 19 April 2021.

"Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu, sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu," sambungnya

Dinda mengaku akan tetap sayang dan cinta kepada sang kekasih serta menemaninya. "I love you Puffy, forever n eve," jelas Dinda

Artikel Asli