8 Lagu BTS yang Belum Dirilis, ARMY Wajib Dengar!

Seleb | sindonews | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 00:30
8 Lagu BTS yang Belum Dirilis, ARMY Wajib Dengar!

JAKARTA - BTS telah merilis banyak musik hebat selama bertahun-tahun, tetapi lagu-lagu mereka yang belum pernah dirilis juga luar biasa. Beberapa penggemar BTS, ARMY mungkin belum pernah mendengar lagu ini.

Berikut adalah lagu dan demo BTS yang belum pernah dirilis dan perlu ARMY dengar seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (8/1/2022).

1. Annyeong - Jungkook

Jungkook membagikan cuplikan ini di Twitter pada 2016 untuk demo lagu Annyeong. Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap untuk versi lengkapnya segera dirilis.

2. Spring Day - V

Spring Day versi V sangat berbeda dari versi yang sudah dirilis. Anda akan senang mendengar lebih banyak tentang versi Spring Day yang belum pernah dirilis suatu hari nanti.

3. Eternally - RM

RM membagikan cuplikan lagu Eternally yang belum dirilis di Twitter. Tidak diketahui apakah lagu ini dimaksudkan untuk salah satu proyek solonya atau dalam album BTS.

4. Wings - RM

RM membuat ARMY penasaran dengan lagu Wings. Saat didengarkan, tema lirik lagu ini hampir sama dengan versi yang dirilis, namun instrumentalnya telah sangat berubah.

5. Kajjafeeluv - Jimin

Jimin datang dengan melodi ini ketika ia dan anggota BTS lainnya sedang mengerjakan Fake Love. Dia membiarkan Jin dan Jungkook mendengarkan melodi Kajjafeeluv saat syuting Bon Voyage 3.

6. Fake Love - RM

Fake Love versi RM berbeda dari versi yang telah dirilis. Saat didengarkan, lagu ini lebih cenderung hip-hop dibandingkan sebelumnya.

7. Boy with Luv - Rap Line

RM pernah mendengarkan sedikit Boy with Luv selama siaran langsung. Meskipun klipnya pendek, tapi memberi penggemar kesempatan untuk mendengar bagaimana dia, Suga, dan J-Hope menyanyikan lagu mereka.

8. Dekalkomania - Jungkook

Jungkook mengatakan bahwa dia menghapus semua file untuk lagu Dekalkomania. Padahal, ini merupakan lagu indah dan belum pernah dirilis sehingga banyak ARMY berharap Golden Maknae itu benar-benar merilisnya suatu saat nanti.

Artikel Asli