Dihujat Setelah Positif Covid-19, Begini 5 Curahan Hati Ashanty

Dihujat Setelah Positif Covid-19, Begini 5 Curahan Hati Ashanty

Seleb | brilio.net | Sabtu, 8 Januari 2022 - 11:25
share

Brilio.net - Ashanty memberikan kabar mengejutkan usai kepulangannya dari Turki pada Kamis (6/1). Setibanya di Tanah Air, istri dari Anang Hermansyah ini dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi Ashanty.

Lewat postingan via Instagram Stories, Ashanty menjelaskan, jika sebelumnya ia sudah melakukan tes PCR hingga dua kali di Turki dan hasilnya negatif. Saat tiba di bandara sesampainya di Indonesia, ia pun kembali tes dan menunjukkan hasil positif.

Ashanty yang semula menjalani karantina di hotel sebagai syarat pelaku perjalanan luar negeri, kemudian segera dievakuasi ke rumah sakit sesuai ketentuan.

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh tim satgas Covid," tulisnya.

Sayangnya, kabar ini justru mendapat sambutan kurang menyenangkan dari warganet. Banyak yang menyalahkan Ashanty karena nekat liburan ke luar negeri. Hujatan pun ramai dilontarkan ke akun Instagram-nya.

Mendapatkan komentar kurang menyenangkan, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengungkapkan kesedihannya. Berikut dilansir brilio.net dari Instagram @ashanty_ash, curahan hati Ashanty pada Sabtu (8/1).

1. Mengunggah curahan hati lewat Instagram Stories, Ashanty mengaku sedih atas komentar pedas yang ditujukan kepadanya. Alasannya mengabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 karena ia tidak ingin membuat kegaduhan dan dibilang kabur dari tempat karantina.



2. Ashanty juga mengklaim tidak melanggar aturan saat karantina. Ia menyebut jika musibah yang menimpanya tidak pernah diinginkan.

3. Mengetahui respons yang diberikan warganet kurang baik, istri Anang Hermansyah ini jadi paham alasan orang-orang memilih diam saat terkonfirmasi positif Covid-19.

4. Meski terbakar emosi dengan hujatan yang ditujukan kepadanya, Ashanty berusaha sabar. Ia juga memohon doa agar dirinya cepat sembuh dan bisa melewati masa-masa sulit. Nggak ingin mencelakakan, Ashanty mendoakan hal baik untuk orang-orang yang sudah menghujatnya.

5. Sudah menjalani vaksinasi dosis ke-2, Ashanty menambahkan jika kondisinya saat ini termasuk gejala ringan. Kini ia menjalani perawatan di rumah sakit dan belum mengetahui jika Covid-19 yang menyerangnya varian delta atau omicron.



Topik Menarik