Kian Terkenal Karena Perankan Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine: Kemana-mana Dipanggil Lidya

Kian Terkenal Karena Perankan Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine: Kemana-mana Dipanggil Lidya

Seleb | bukamatanews | Sabtu, 8 Januari 2022 - 10:26
share

BUKAMATA Anya Geraldine yang terkenal sebagai sosok Lidya dalam serial Layangan Putus, kini mulai dimintai foto saat sedang berjalan-jalan.

Anya Geraldine memang mengaku bahwa ia kian dikenal publik setelah membintangi serial Layangan Putus.

Dalam serial Layangan Putus , Anya Geraldine dikenal sebagai seorang wanita yang bernama Lidya Danira, dimana Lidya ini adalah selingkuhan dari Aris (Reza Rahadian), yang merupakan sosok suami dari Kinan (Putri Marino).

Serial Layangan Putus memang masih menjadi bahan perbincangan warganet, dan masih viral di media sosial hingga kini.

Anya Geraldine mengaku masih kerap dipanggil Lidya oleh orang-orang sekitar, bahkan kerap kali mendapatkan semprotan dari netizen karena peran pelakor yang dimainkannya dalam film series Layangan Putus tersebut.

Bener-bener yaa.. sekarang gue kemana-kemana dipanggilnya Lidya mulu. Padahal gue udah sering ke sini (klinik kecantikan), kata Anya Geraldine dalam video unggahannya, dikutip Bukamata dari laman PR , Sabtu (8/1/2022).

Setelah Anya Geraldine mengatakan hal tersebut, salah satu pegawai klinik kecantikan, mengatakan bahwa dirinya terbawa kesal dengan peran Lidya pada film series Layangan Putus yang dimainkan oleh Anya Geraldine.

Sebel sama Ka Anya sebel haha, kata salah satu pegawai klinik kecantikan.

Anya Geraldine dengan sikap bercandanya, mengatakan bahwa dirinya sudah seringkali datang, dan berlangganan di klinik kecantikan tersebut, namun nyatanya para pegawai klinik kecantikan, baru meminta foto bersama dengannya baru sekarang ini, setelah dirinya berhasil memerankan Lidya sang pelakor Layangan Putus tersebut.

Jangan dilempar. malah aku udah sering ke klinik ini, terus sekarang baru minta foto. Dari kemarin kemana aja si lo!,"katanya dengan nada sedikit kesal sekaligus bercanda.

Jangan sebel sama aku ya, ujar Anya Geraldine lagi, kepada para pegawai klinik kecantikan tersebut.

Setelah itu, pada akhirnya Anya Geraldine bersedia berfoto bersama para pegawai klinik kecantikan langganannya tersebut.

Sebel-sebel sama gue, masih gue ladenin kan tuh haha, tulis Anya Geraldine dalam unggahan fotonya di Instagram Story bersama para pegawai klinik, Jumat (6/1/2022).

Judulnya, Lidya Danira hari ini lagi ke klinik buat facial, tulis Anya Geraldine lagi dengan jenaka.

Topik Menarik