Aurelie Moeremans, Pacar Pengusaha HIPMI

Aurelie Moeremans, Pacar Pengusaha HIPMI

Seleb | rm.id | Sabtu, 8 Januari 2022 - 06:43
share

Aurelie menyambut Tahun Baru dengan memiliki kekasih baru. Para sahabat dan netizen menebak cowok itu adalah Nofel Saleh Hilabi, pengusaha yang juga politisi partai Beringin.

Aurelie Moeremans mengagetkan fans. Ia mengunggah foto mesra dengan pria misterius yang memeluknya sambil menikmati sunset saat merayakan Tahun Baru.

Tahun Baru, tulis Aurelie. Ekspresi mereka tampak bahagia dan optimis.

Saat pandemi Covid-19 memuncak, Aurelie diketahui berpacaran dengan Hanif Ramadhana, YouTuber sekaligus fans yang dikenal saat melakukan video tantangan bersama. Tapi hubungan keduanya kandas.

Para sahabat langsung riuh melihat janda muda ini dekat dengan pria yang konon bernama Nofel Saleh Hilabi itu. Tahun Baru, yayang baru dong, ujar YouTuber, Sandi Tile.

Wah wah, sahut Dennis Adhiswara. Loh? respons Zara Adhisty. Ardhito Pramono, lawan main Aurelie di film Story of Kale: When Someones in Love pun ikut senang.

 

Siapa Nofel Saleh Hilabi? Dia pengusaha HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Nofel adalah adik dari Gathan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza. Ia bekerja sebagai pengusaha mobil.

Pada Juli 2012, ia pernah terlibat konflik dengan pengusaha Oesman Sapta Odang. Di kanal YouTube, Nofel memperkenalkan diri sebagai orang yang terbiasa berdagang sejak muda.

Soal lain. Baru-baru ini, Aurelie mendadak curhat awal perjuangannya dalam meniti karier.

Kamera, lampu dan crew-crew yang berlalu-lalang udah jadi pemandangan aku dari kecil. Sebagian besar kehidupan aku ada di lokasi shooting , beber mantan Roby Tremonti dan Ello ini.

Kini sukses dan menjadi bintang besar, Aurelie rupanya sempat beberapa kali ditolak casting . Padahal dalam fotonya, cewek kelahiran Brussels, Belgia ini pernah menyabet juara 1 dalam sebuah ajang perlombaan. Namun, ternyata Aurelie sempat berulang kali ditolak casting karena warna kulit dan tak fasih dalam berbahasa Indonesia.

Kalau diinget lagi, rasanya emang nggak enak. Tapi rintangan-rintangan itu nggak bikin aku mundur. Aku terus belajar, latihan dan evaluasi, tutur artis Jomblo Reboot dan Sebelum Iblis Menjemput 2 ini. [TAR]

Topik Menarik