Britney Spears Pamer Foto Tak Berbusana di Instagramnya, Posenya Bikin Panas Dingin

Britney Spears Pamer Foto Tak Berbusana di Instagramnya, Posenya Bikin Panas Dingin

Seleb | radartegal | Sabtu, 8 Januari 2022 - 05:20
share

Pesohor Britney Spears kembali membuat heboh jagat maya di seluruh dunia. Bagaimana tidak, foto bugil alias tanpa busana di akun Instagramnya bikin penggemarnya panas dingin, utamanya kaum adam.

Britney Spears hanya sedikit mengedit fotonya itu, untuk menutupi bagian-bagian tubuh pribadinya. Misalnya, Britney menutupi bagian payudara sebelah kiri dan wilayah sensitif bagian bawahnya dengan bunga warna pink dan emoji hati.

Ada dua foto senada yang diunggah bersamaan. Pose yang kedua malah bikin penasaran.

Ternyata bukan ini kali saja Britney mengunggah foto-foto telanjangnya. Pemenang Grammy itu juga kerap memposting foto-foto tubuh telanjangnya tahun lalu.

"Free woman energy has never felt better," tulis Britney di Instagramyang dikutip, Sabtu (8/1). Britney benar-benar topless. Hanya terlihat choker putih dan kaus kaki setinggi lutut yang serasi.

Tulisan itu terkait berakhirnya perwalian dari sang ayah Jamie Spears. Sebelumnya, sang ayah punya kuasa penuh atas keuangan dan kehidupan putrinya yang telah dewasa tersebut.

Jamie Spears telah dihapus sebagai konservator pada September lalu. Tujuannya adalah membantu Britney merehabilitasi karirnya, setelah menderita gangguan kesehatan mental pada tahun 2007 silam.

Britney Spears juga mengisyaratkan belum siap kembali ke industri musik. "Saya kira aneh bagi kebanyakan orang mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi."

Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi dan setelah apa yang saya alami. Saya takut pada orang-orang dan bisnis," terang Britney. (rh/zul)

Topik Menarik