Sosial Media Artis Woollim Diretas? Gambar Profil dan Header Berubah Secara Bersamaan

Seleb | todaykpop.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:27
Sosial Media Artis Woollim Diretas? Gambar Profil dan Header Berubah Secara Bersamaan

todaykpop.com Pada 6 Januari tengah malam KST, gambar misterius mengambil alih foto profil dan sampul akun Twitter dan Facebook artis Woollim seperti INFINITE, Lee Sujeong, Golden Child, Rocket Punch, DRIPPIN, dan Kwon Eunbi.

Ikon di saluran YouTube dan akun Universe dan V Live mereka juga memiliki gambar yang sama. Bahkan yang ada di akun SNS Woollim Entertainment sendiri diubah.

Apakah Semua Akun SNS Artis Woollim Diretas?

(Foto : Twitter: @woollim_ent)

Header akun SNS artis Woollim awalnya dihiasi dengan jaket album masing-masing artis. Sekarang, itu menunjukkan gambar penuh angka hijau.

Sedangkan untuk profil yang sebelumnya diisi dengan logo masing-masing artis, kini diisi dengan gambar siluet laki-laki.

Apakah Semua Akun SNS Artis Woollim Diretas?

(Foto : Twitter: @woollim_ent)

Karena semuanya berubah pada saat yang sama, hal itu membuat penggemar global artis Woollim berpikir bahwa akun SNS dan platform lain milik mereka semuanya telah diretas. Namun, beberapa orang percaya bahwa ini memiliki hubungan yang mendalam dengan kembalinya DRIPPIN dan ini hanya aksi promosi Woollim Entertainment.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa DRIPPIN akan comeback Januari ini dengan mini album baru berjudul Villain.

Penjahat DRIPPIN

(Foto : Twitter: @DRIPPIN)

Dalam beberapa minggu terakhir, Woollim Entertainment telah merilis video teaser yang menampilkan salah satu anggota DRIPPIN sebagai penjahat. Pertama, Changuk melakukan perampokan untuk mencuri uang, lalu Alex menjadi sasaran militer.

Penjahat DRIPPIN

(Foto : Twitter: @DRIPPIN)

Video teaser Dongyun seharusnya dirilis hari ini, 6 Januari, pada tengah malam KST tetapi agensi mengubah semua gambar profil dan header akun SNS artis Woollim, sepertinya semuanya diretas.

Dalam video teaser comeback DRIPPIN, terdapat kalimat ANDA HACKED!!! dapat dilihat di akhir klip, yang dapat berarti bahwa meretas adalah salah satu cara untuk menarik perhatian semua orang.

Comeback DRIPPIN dengan Villain akan dirilis pada 17 Januari. Sementara itu, tonton film prolog individu untuk Alex!

Comeback Terakhir DRIPPIN jelang Villain

Sebelum perilisan mini album baru mereka Villain, comeback terbaru DRIPPIN adalah pada Juni 2021 ketika mereka merilis album single pertama mereka Free Pass. Album ini terdiri dari judul lagu dengan nama yang sama dan dua lagu B-side.

Tiket Gratis DRIPPIN

(Foto : Twitter: @DRIPPIN)

Free Pass DRIPPIN adalah lagu synth-pop energik yang berisi lirik tentang perasaan ingin melakukan segalanya untuk seseorang yang Anda sukai. Pada tanggal 29 Juni pukul 7 malam KST, hari perilisannya, lagu tersebut mencapai perfect all-kill, menempati posisi pertama di semua chart musik Korea termasuk MelOn 24Hits, Genie dan Bugs.

Album tunggal saat ini merupakan album terlaris boy grup di Hanteo Chart. Album ini terjual 31.444 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya, melampaui rekor mereka sebelumnya yang terjual 30.956 eksemplar oleh mini-album pertama mereka BOYAGER.

Sumber

Artikel Asli