Ngaku dijulidin orang di warung, reaksi Mayang jadi sorotan

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:03
Ngaku dijulidin orang di warung, reaksi Mayang jadi sorotan

Brilio.net - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang beserta keluarganya sekarang ini memang sedang menarik atensi publik. Sejak kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah, keluarga menuntut banyak hal, mulai dari harta gono-gini hingga hak asuh terhadap putra semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Publik beranggapan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sangat serakah dan hanya memikirkan diri sendiri. Tidak hanya itu saja, Mayang dan Chika juga tak lepas dari nyinyiran lantaran dianggap memanfaatkan kondisi untuk meraih ketenaran.

Julidan demi julidan terus diterima Mayang dan keluarganya. Bahkan baru-baru ini, viral reaksi Mayang saat mengetahui ada warga yang membicarakannya, bahkan langsung di depan dirinya.

Dilansir brilio.net dari Instagram @insta.nyinyir, Kamis (6/1) Mayang tampak sedang berada di sebuah tempat makan. Awalnya kamera memperlihatkan dua orang sedang asik mengobrol, posisinya tidak jauh dari tempat Mayang duduk.

foto: Instagram/@insta.nyinyir

Sebenarnya suara dua orang yang tengah mengobrol itu tidak terlalu terdengar. Namun menurut pengakuan Mayang, mereka sedang membicarakan dirinya. Dia pun spontan langsung menyanyikan lagu.

"Tuhan, mereka sedang berjulid, julidin ku, di depan aku," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Mayang.

Mayang menyadari betul bahwa dirinya sedang menjadi bahan julidan. Namun menariknya, warganet merasa bahwa Mayang terlalu percaya diri alias kepedean bahwa dia sedang dibicarakan. Menurut mereka, dua orang tersebut tidak sedang membicarakan Mayang.

foto: Instagram/@insta.nyinyir

" perasaan tu ibu2 sama bapa2 lagi ngobrol biasa dah, kepedean bgt si luuu. sadar ya lu kalo lu pantes dijulidin, " kata @windycindiarni.

" Ke ge eran amat... Org geh gak ngeh lu siapa, " ujar @buncha1825.

" Kayak tuh orang2 ngobrol biasa deh ga nge ghibah,kok si non jd gr gt sih, " tulis @eka.soraya.792.

" Pede bgt mpo, Itu bpk sama ibu disitu lagi bahas harga sembako kali , " kata @merr_merlic.

" Bukan ngomongin lu woiiii,,kepedean banget,,bapak tu juga kaga kenal elo kelessss, " timpal @yesi7578.

Artikel Asli