Ibu Gaga Muhammad Sebut Keberhasilan Operasi Laura Anna Hanya 1000 Banding 1

Seleb | limapagi.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:15
Ibu Gaga Muhammad Sebut Keberhasilan Operasi Laura Anna Hanya 1000 Banding 1

LIMAPAGi - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah mengaku heran dengan keluarga mendiang Laura Anna yang memilih untuk tetap melakukan operasi.

Operasi yang dimaksud adalah operasi tulang belakang pasca kecelakaan yang dialami Laura Anna hingga mengakibatkan kelumpuhan.

Padahal, menurut Janariyah keluarga Laura Anna mengetahui bahwa kemungkinan sembuh pasca operasi sangat kecil hanya 1000 banding 1.

"Mamanya sendiri ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000 banding 1 (selamat)," ujar Janariyah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu, 5 Januari 2022.

Janariyah menganggap jika tindakan keluarga Laura Anna itu adalah sia-sia.

"Saya bilang, lho kalau memang 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan?" katanya mempertanyakan.

Kala itu, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Sebab menurut dugaannya, ayah Laura Anna keukeuh ingin sang putri dioperasi meski kemungkinan sembuhnya kecil.

Karena mungkin bapaknya yang minta kali, saya nggak tahu, terangnya.

Janariyah juga membenarkan jika pihaknya tidak membiayai pengobatan Laura Anna kecuali pada saat pertama kali Laura Anna dibawa ke rumah sakit.

Ia membayar uang tagihan rumah sakit sebesar Rp5 juta. Alasannya, pada 2019 itu perekonomian keluarga sedang tidak baik.

"Karena memang kami lagi nggak punya. Lagi nggak ada duit. Pas 2019 itu, usaha kami lagi jatuh," akui ibu Gaga Muhammad.

Sontak saja netizen yang menonton tayangan tersebut ikut kesal. Pasalnya, sebagai seorang orang tua seburuk apapun hasil dari operasi atau usaha yang dilakukan, pasti akan berusaha melakukan yang terbaik untuk anaknya.

Artikel Asli