Kerah baju terlalu rendah, 9 pose Fuji di foto ini tuai atensi

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:55
Kerah baju terlalu rendah, 9 pose Fuji di foto ini tuai atensi

Brilio.net - Adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji belakangan memang sedang naik daun. Dia menjadi sosok yang cukup dikagumi saat ini lantaran memiliki hati yang begitu besar untuk mengurus keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Tidak hanya menjadi sosok yang terkenal di Instagram saja, namun dia bak aktris pendatang baru di dunia hiburan. Seperti yang diketahui, Fuji kini mulai membangun sirkel pertemanannya dengan kalangan selebriti ternama, seperti Aurel Hermansyah, Ria Ricis, Atta Halilintar, dan masih banyak lagi.

Nama Fuji juga disorot mengenai hubungannya dengan adik kandung Atta Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar . Kabar berembus, bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Tidak hanya itu saja, Fuji juga disebut-sebut tidak akur dengan Chandrika Chika. Namun rumor tersebut ditepis oleh keduanya, bahkan mereka memperlihatkan kebersamaan ketika sedang liburan di Bali.

Kebersamaan Fuji dan Chika pun mendapat sorotan publik. Namun di balik pertemuan tersebut, ada hal menarik lain yang tak kalah hebohnya, yakni cara Fuji berpakaian. Diketahui saat sedang nongkrong bareng Chika, Fuji mengenakan pakaian dengan kerah terlalu rendah, sehingga setiap momen berfoto, harus menutupi dadanya dengan tangan.

Melihat hal itu, ada yang memuji sikap Fuji yang dianggap sopan, namun tak sedikit pula yang mengkritik perempuan berusia 19 tahun itu.

"Maaf ya sayang Fuji kurang nyaman ya baju' y terlalu terbuka di dada jdi tangan'y utk tutupin,kan lebih baik sayang pake baju yg tertutup tidak mengurangi cantikmu sayang," kata @nurmat***.

"Fuji nutupin dada kalo cika tempelin dada. ," ujar @susana_az***.

"Fuji bawa peniti apa,, biar tangannya ga nutupin dada terus ," tulis @yenye***.

"Biar gak risih pakek baju yg agak nutupin dada nya kak puji..," timpal @fahmihus****.

Berikut potret yang memperlihatkan Fuji selalu menutup dadanya dengan tangan - lantaran kerah baju terlalu rendah, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @fujji_an, Kamis (6/1).

1. Fuji bersama teman-temannya nongkrong baru, kehadiran Chika mengundang banyak perhatian lantaran keduanya sempat perang dingin. Namun pose fuji yang selalu menutup dadanya juga tak kalah menuai perhatian.

foto: Instagram/@fujji_an

2. Selain memperingatkan Fuji agar tidak salah pilih teman, fans juga meminta agar Fuji mengenakan pakaian yang nyaman.

foto: Instagram/@fujji_an

3. Jika diperhatikan, kerah baju Fuji memang cukup rendah sehingga memperlihatkan belahan dadanya. Hal itu membuat Fuji selalu menutupinya dengan tangan.

foto: Instagram/@fujji_an

4. Saat TikTok-an sama Chika, Fuji terlihat tak leluasa lantaran harus menutupi terus dadanya dengan tangan.

foto: Instagram/@fujji_an

5. Menurut fans, Fuji merupakan sosok yang imut. Namun mereka juga menyayangkan jika penampilan Fuji terlalu terbuka.

foto: Instagram/@fujji_an

6. Masih dengan pakaian yang sama, namun kali ini Fuji tidak terlalu menutupinya.

foto: Instagram/@fujji_an

7. Fuji memang cukup stylish dan berani dalam memadukan fashionnya. Hanya saja terkadang terlalu terbuka sehingga membuat dirinya mendapatkan kritikan dari fans.

foto: Instagram/@fujji_an

8. Fuji yang memang memiliki paras cantik dan imut berhasil membuat banyak orang terkesima. Terlebih gayanya yang selalu terlihat stylish.

foto: Instagram/@fujji_an

9. Penampilan Fuji yang stylish ini sudah terlihat sejak lama, bahkan jauh sebelum dirinya terkenal.

foto: Instagram/@fujji_an

Artikel Asli