Pemotretan newborn 14 anak seleb pakai baju adat, anak Sule gaya Sunda

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:01
Pemotretan newborn 14 anak seleb pakai baju adat, anak Sule gaya Sunda

Brilio.net - Newborn photoshoot atau pemotretan bayi menjadi begitu terkenal di kalangan masyarakat. Mereka yang sudah memiliki anak, maka pemotretan newborn menjadi andalan para orang tua. Biasanya tema yang dipilih beragam, sesuai keinginan pasangan suami istri tersebut.

Seperti baru-baru ini, Nathalie Holscher mengunggah potret menggemaskan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Pemotretan baby Azam mengambil tema busana adat dan ia tampil mengesankan dengan blangkon baju putih dan kain batik.

Pemotretan dengan tema adat Sunda ini tentu saja dipilih Sule dan Nathalie sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap kebudayaan tempat kelahiran, terutama Sule yang berasal dari Cimahi, Jawa Barat.

Tema pemotretan newborn anak seleb bukan kali ini saja dilakukan oleh sederet selebriti ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya juga mengangkat tema serupa dari berbagai daerah. Seperti apa pemotretannya? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (6/1).

1. Putra bungsu, Sule yakni Adzam Adriansyah Sutisna ini mengenakan blangkon baju putih dan kain batik. Azam juga tampak memegang wayang hingga suling. Tak heran jika banyak yang gemas melihat hasil pemotretan ini.

foto: Instagram/@nathalieholscher

2. Keponakan Paula Verhoeven, yakni anak dari Chelzea Verhoeven, juga melakukan pemotretan dengan tema busana adat. Baby laki-laki yang diberi nama Ryuga Rafif Atharrazka ini menggunakan pakaian adat Jawa.

foto: Instagram/@chelzeaverhoeven

3. Putra Arif Muhammad atau Mak Beti, yang benama Akio mengenakan pakaian khas Melayu. Bayi ini begitu menggemaskan dengan baju adat yang didominasi warna kuning dan hijau itu.

foto: Instagram/@ditaaudina

4. Putri bungsu Nina Zatulini, yang diberi nama Kaluna tampil menggemaskan dengan baju bodo dari suku Bugis.

foto: Instagram/@ninazatulini22

5. Anak bungsu Andhika Pratama, menggunakan baju adat pula. Hal ini dipilih lantaran Andhika berasal dari Malang, Jawa Timur.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

6. Kalau ini ada momen pemotretan Yosafat dan Sarah yang merupakan anak dari Basuki Tjahaja Purnama. Kakak beradik ini menggunakan pakaian adat dari Belitung.

foto: Instagram/@puputnastitidevi

7. Ibrahim merupakan putra Arief Muhammad. Ia tampak begitu menggemaskan dengan atasan putih yang dipadukan dengan kain jarik.

foto: Instagram/@tiarapangestika

8. Putra bungsu Vicky Shu, Guinandra mengenakan baju adat Jawa dalam momen newborn photoshoot. Seperti diketahui, Vicky berasal dari Cilacap, Jawa Tengah.

foto: Instagram/@vickyshu

9. Foto newborn ala anak bungsu Irfan Bachdim begitu menggemaskan dengan udeng, ikat kepala khas masyarakat Bali.

foto: Instagram/@kiyojikaynenbachdim

10. Bayi kembar Talita Bachtiar, Raneysha dan Keysheva, begitu anggun plus menggemaskan dalam balutan kain jarik dan kebaya.

foto: Instagram/@talitawb

11. Putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah melakukan pemotretan dengan menggunakan baju adat dan kain kain Ulos khas Batak.

foto: Instagram/@rittarrajagukguk

12. Putra pertama Sammy Simorangkir, Geva tampil dengan kain dari Batak. Sederhana, namun sangat mengesankan untuk pemotretan newborn.

foto: Instagram/@sammysimorangkir

13. Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Hermansyah lahir bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Orang tuanya pun mengambil tema nasionalis. Arsya mengenakan kenakan baju adat Jawa, dan terdapat bendera merah putih pula di sana.

foto: Instagram/@arsya.hermansyah

14. Putra bungsu Bebi Romeo dan Meisya Siregar, baby B tampak mengenakan baju adat Jawa. Dekorasi terlihat semakin sempurna dengan adanya alat musik khas Jawa.

foto: Instagram/@ebykisti

Artikel Asli