Kabar duka, bintang drama Korea Snowdrop Kim Mi-soo meninggal dunia

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:08
Kabar duka, bintang drama Korea Snowdrop Kim Mi-soo meninggal dunia

Brilio.net - Bintang drama Korea 'Snowdrop' Kim Mi-soo dikabarkan telah meninggal dunia. Dilansir brilio.net dari Koreaboo pada Kamis (6/1), Landcape Entertainment yang merupakan agensi Kim Mi Soo, membenarkan kabar duka mengenai meninggalnya sang aktris. Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan secara eksklusif via Osen dan konfirmasinya disampaikan lewat Star News.

"Kami ingin menyampaikan kabar dukacita. Aktris Kim Mi-soo secara mendadak berpulang pada 5 Januari," demikian pernyataan dari pihak agensi.

Berpulang di usia 31 tahun, kabar kematian Kim Mi-soo secara mendadak ini pun masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta para penggemar

"Keluarga mendiang saat ini sangat berdukacita karena kabar duka yang datang secara mendadak," kata pihak agensi.

foto: mydramalist.com

Hingga saat ini, agensi belum menyampaikan secara detail tentang penyebab meninggalnya Kim Mi-soo. Mereka juga meminta agar tidak ada yang menyebarkan rumor soal kematian sang aktris.

"Kami dengan tulus meminta kalian untuk menghindari menyebarkan rumor atau spekulasi (terkait meninggalnya) sehingga keluarga yang ditinggalkan yang masih syok dan bersedih, bisa mengenang mendiang (dengan baik)," lanjutnya.

Sementara untuk pemakamannya akan digelar secara privat sesuai dengan permintaan keluarga.

"Mohon doakan mendiang dan kami mengirim belasungkawa terdalam untuknya," pungkas pihak agensi Landscape Entertainment.

foto: Koreaboo.com

Sosok Mi-soo pun kini diabadikan dalam episode-episode 'Snowdrop' yang akan tayang hingga Februari 2022 mendatang. Dalam drama Snowdrop, Kim Mi-soo memerankan karakter Yeo Jung-min, yang merupakan salah satu teman Eun Young-ro (Jisoo Blackpink). Sebelum meninggal, Kim Mi-soo juga dikabarkan akan menjalani syuting drama terbaru berjudul Kiss Sixth Sense.

Artikel Asli