Dokter Tirta Tak Terima Namanya Dicatut Pengacara Jerinx SID, Ini Alasannya

Seleb | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:00
Dokter Tirta Tak Terima Namanya Dicatut Pengacara Jerinx SID, Ini Alasannya

JAKARTA, iNews.id - Tirta Mandira Hudhi alias Dokter Tirta buka suara terkait pencatutan namanya oleh Sugeng Teguh Santoso dalam polemik kasus hukum yang menimpa Jerinx SID.Sebelumnya, Sugeng Teguh selaku kuasa hukum Jerinx SID berharap dokter Tirta menjadi saksi yang meringankan beban hukum sang klien.

Hal ini disampaikan Sugeng usai menjalani sidang putusan sela kliennya pada Rabu (5/1/2022) lalu. "Dari jejak digital kami temukan ada barang bukti motif ekonomi dengan mengarah ke pemerasan itu ada. Kami mau meminta atau mendalami materil ini apabila ini didengar juga oleh saudara dokter Tirta. Itu kan dia aktif medsos juga,"kata Sugeng Teguh Santoso usai menjalani sidang di PN Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Dokter Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktifitas (pemerasan) Adam Deni ya," sambungnya.

Diduga blunder, dokter yang akrab disapa Cipeng itu lantas tak terima usai mengetahui namanya disebut oleh sang pengacara. Bahkan, dokter Tirta mengaku kecewa atas pernyataan Sugeng Teguh belakangan ini.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, mungkin teman-teman sudah tahu berita mengenai kuasa hukum J, itu mencatut nama saya. Jujur saya kecewa ya, saya di catut-catut namanya padahal saya lagi ngurus toko, ngurus kantor, ngurus edukasi kesehatan," ungkap Tirta melalui Instagram Storynya, Kamis (6/1/2022).

Influencer 30 tahun ini, bahkan mengaku enggan terlibat dalam kasus tersebut.tak hanya itu, dokter Tirta juga gamblang menolak permintaan kuasa hukum Jerinx sebagai saksi sidang lanjutannya.

"Dan saya enggak mau terlibat atau pun jadi saksi, sorry banget nih," ujarnya.



Dokter Tirta juga menyoroti sikap Sugeng Teguh yang mengungkit unggahan instagramnya terkait dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni.

Dia menyebut perselisihannya dengan Adam Deni kala itu telah selesai dalam waktu 24 jam.

"Dan yang kedua, itu masalah sudah masa lalu, satu setengah tahun lalu. Kenapa? Saya sama Adam enggak ada masalah apapun, itu karena ceng-cengan bersama tim saya, yang akhirnya sudah clear dalam waktu 24 jam, jadi ya sudah," katanya.

"Tapi ya namanya berita enggak bisa di delete, ya mau gimana orang udah masa lalu gitu lho," katanya.

Lebih lanjut, dokter kelahiran 30 Juli 1991 ini juga mengaku mendukung Adam Deni dalam menghadapi perselisihannya bersama suami Nora Alexandra ini.

"Dan berita itu harus aktual, itu udah masa lalu udah lupain. Dan terkait masalah Jerinx, saya mendukung Adam untuk meneruskan menjalani sidangnya. Jadi saya enggak mau ikut campur untuk urusan saksi-saksi, sorry banget nih," katanya.

Artikel Asli