Leony, Mantap Ogah Nikah

Seleb | rm.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:10
Leony, Mantap Ogah Nikah

Leony makin mantap untuk tidak menikah. Apalagi, ia kini sudah kebal dengan nyinyiran orang atas keputusannya itu.

Leony Vitria Hartanti kembali membicarakan soal keputusannya yang nggak menikah. Kepada Nova Eliza, mantan personel Trio Kwek Kwek ini mengaku, alasannya hanya tidak tertarik saja untuk menikah. Bukan karena ada penyebab lain.

Dari aku sendiri nggak tertarik sama institusi pernikahan, ujar Leony dalam konten di kanal YouTube VDVC Seleb. Nggak kepengin aja, nggak ada trauma juga. Orang tua aku menikah bahagia sampai maut memisahkan, imbuh pelantun Jangan Marah dan Bis Sekolah ini.

Beruntung, keputusan Leony didukung orang tua dan keluarga. Alasan mendasar tak ingin menikah rupanya karena keturunan. Sahabat Dea Ananda ini juga sudah kebal terhadap nyinyiran orang.

Justru nggak ingin punya anak, tidak mau menikah itu menyusul. Gue nyaman begini, gue cukup loh segini, jelas Leony.

Bodoh amat aku sih (kalau dinyinyirin). Close friend aku oke banget, nggak ada yang judging , nggak ada yang terlalu kepo, katanya lagi.

 

Namun demikian, Leony juga tak menutup kemungkinan apabila preferensinya berubah di masa mendatang. Namun hingga saat ini, hubungan Leony selalu kandas karena sang mantan kekasih mengajaknya menikah.

Aku selalu putus baik-baik. Karena bagaimana pun mereka pernah mengisi hati aku, dan aku nggak ingin jadi musuh atau apa, beber Leony.

Aku di usia sekarang bisa santai, menikmati hasil, adik-adik aku udah aman, nyokap aku sehat, imbuh pemain film Identitas dan Kentut ini.

Karena ogah menikah, Leony kerap disangka lesbi. Ditambah lagi gaya rambut Leony yang dipotong pendek.

Aku masih suka laki sih. Banyak yang nanya lesbi apa nggak, di Instagram juga banyak yang berasumsi. Komentar di media sosial juga banyak. Sampai sexual orientation pun netizen yang urusin gitu loh, tandas cewek 34 tahun ini.

Jika banyak anak perempuan beranjak dewasa memikirkan bagaimana pernikahan idaman, Leony berbeda.

Dari SMP nih ya pacaran aja, aku nggak pernah kepikiran mau menikah atau apa. Anak-anak ABG cewek itu kan suka pada buat dream wedding ya, aku tuh tidak pernah ada fantasi-fantasi kayak gitu, sambung mantan gitaris Eros Chandra ini. [TAR]

Artikel Asli