Dikaitkan Dengan Pelakor Serial Layangan Putus, Lola Diara Bantah Jadi Selingkuhan Mantan Suami Mommy ASF

Seleb | kuyou.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:50
Dikaitkan Dengan Pelakor Serial Layangan Putus, Lola Diara Bantah Jadi Selingkuhan Mantan Suami Mommy ASF

Sosok Lola Diara Fidya mendadak jadi sorotan setelah dikaitkan dengan pelakor di serial Layangan Putus bernama Lidya Danira.

 

Tak ingin semakin merebak, Lola Diara pun dengan tegas membantah bahwa ia pernah jadi selingkuhan mantan suami Mommy ASF, yaitu Ricky Zainal.

 

Hal tersebut diungkap oleh Lola Diara melalui Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Lola Diara mengklarifikasi bahwa hanya ia dan Allah yang mengetahui apa yang terjadi dalam kisah hidupnya.

 

"Sejatinya, orang yang paling mengetahui apa yang terjadi pada kisah hidupnya... hanyalah dirinya sendiri dan Allah," tulis Lola Diara dalam Instagram Storynya @byldf_.

 

 

Tak hanya itu, Lola Diara juga menyebut bahwa ia melepas diri jika dikaitkan dengan pelakor dalam serial Layangan Putus yang kini tengah viral tersebut.

 

Pasalnya, Lola Diara mengaku bahwa kisah serial Layangan Putus yang diyakini sebagai true story tersebut bukanlah kisah nyata yang sebenarnya terjadi.

 

"Andaikata benar kisah itu dikaitkan dengan ana, demi Allah ana berlepas diri. Sebab penulis sendiri telah memberi klarifikasi jika kisah yang diyakinin 'based on true story' ini bukanlah kisah nyata yang sebenarnya. Semoga Allah menjaganya," tulis Lola Diara.

 


Bantah pernah jadi selingkuhan

Dalam Instagram story itu, Lola Diara juga membantah bahwa ia pernah jadi selingkuhan mantan suami Mommy ASF.

 

"Kisah yang sebenarnya kami jalani, tidak ada kasus perselingkuhan (perzinahan) ataupun maksiat kepada Allah sebelum ijab. Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi dan ana akan bersaksi dihadapan Allah atas hal ini," ungkap Lola Diara.

 

Lola Diara kembali menegaskan bahwa ia menjalani pernikahan dengan Ricky Zainal sesuai syariat Islam.

 

"Tidak ada pelanggaran agama sebelum pernikahan terjadi dan ana akan bersaksi di hadapan Allah atas hal ini," ungkap Lola Diara.

 

"Ana sudah lebih dulu berhijab syar'i sebelum menikah dan kami menjalani syari'at pernikahan ta'addud. Terlepas dari hal ini, jika ada pelanggaran-pelanggaran juga kesalahan ana pada sisi duniawi, semoga ana dapat memberikan hujjah di hadapan Allah," tambahnya lagi.

 

Seperti diketahui, serial Layangan Putus merupakan adaptasi dari true story yang ditulis pertama kali oleh Mommy ASF. Kisah Mommy ASF tersebut viral pada tahun 2019 lalu.

 

Pada kisah Layangan Putus tersebut, Mommy ASF menceritakan kisah seputar rumah tangganya yang hancur akibat adanya orang ketiga. Cerita tersebut lalu diangkat menjadi sebuah serial web yang kini masih terus tayang.

 


Itu dia pernyataan Lola Diara yang membantah pernah jadi selingkuhan mantan suami Mommy ASF.

Artikel Asli