Anya Geraldine Pamer Potret Seksi Selfie, Netizen Teringat Si Pelakor Lydia Danira

Seleb | inewsid | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:10
Anya Geraldine Pamer Potret Seksi Selfie, Netizen Teringat Si Pelakor Lydia Danira

JAKARTA, iNews.id - Nama Anya Geraldine semakin melejit usai membintangi serial populer Layangan Putus. Ya, aktingnya sebagai Lydia si pelakor (perebut laki orang) berhasil bikin perasaan para penonton campur aduk. Terlebih, ambisinya untuk merebut Aris (Reza Rahadian) dari sang istri, Kinan (Putri Marino) semakin tinggi.

Terlepas dari serial itu, Anya Geraldine memang selalu sukses mencuri perhatian. Tak jarang, wanita 26 tahun itu mengunggah potretnya di Instagram. Seperti potret seksi selfie ini. Meski hanya dipenuhi muka close-up Anya, foto itu tetap saja menjadi sorotan.


Dalam keempat potret ini, Anya tampil elegan dalam balutan kemeja berwarna hitam. Aksesori kalung emas pun turut dipakai untuk memberi kesan glamour sekaligus berkelas. Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup glam look dan lipstik matte berwarna coklat.

Eye shadow coklat serta fake lashes yang lentik semakin menyempurnakan penampilannya. Tak lupa, Anya juga memberikan sedikit kontur untuk menegaskan tulang pipi dan hidungnya. Agar lebih menawan, Anya memberi sentuhan curly style pada rambut hitamnya.

Pesona kecantikan pemeran Lydia ini pun semakin terpancar. Apalagi saat berpose menatap tajam ke arah kamera.

Meski tak memakai pakaian yang terbuka, tetapi pancaran aura pemeran Lydia ini sangat seksi, ya. Bisa dibilang Anya Geraldine memang selalu berhasil membuat para pria jatuh hati.

Tak dipungkiri unggahan itu langsung ramai dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan Anya Geraldine. Tak sedikit juga netizen yang justru membahas perannya sebagai Lydia di serial Layangan Putus.

"Cantiku sayangkuuu," tulis netizen.

"Diantara 4 foto, ada yg mirip nagita, ada yg mirip bcl hehehe," balas netizen lain.

"Mata mu melemahkan ku," ujar netizen lain.

"Pantesan mas Aris tergila gila, cantik banget begini," kata netizen lain

"Oh ini pemeran pelakor lidya danira," sahut netizen lain.

"Lidya Danira its my dream," timpal netizen lain.

"Lidya danira itu siapa massssss," kata netizen lainnya.


Artikel Asli