9 Potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine dalam beragam tema

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 05:40
9 Potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine dalam beragam tema

Brilio.net - Keseriusan Aditya Zoni pada hubungannya kali ini tidak main-main. Belum genap 5 bulan pacaran, Aditya memberanikan diri untuk meminang sang kekasih, Yasmine. Lewat sebuah acara lamaran privat, Aditya melamar Yasmine di hadapan kedua keluarga.

Berlangsung pada akhir tahun 2020, lamaran Aditya Zoni dan Yasmine berlangsung haru. Keluarga yang datang, termasuk Irish Bella dan Ammar Zoni turut bahagia dengan momen spesial tersebut.

Sama seperti pasangan lain, jelang momen pernikahan Aditya dan Yasmine pun juga melakoni sesi foto prewedding. Konsep pemotretan-nya pun cukup beragam. Mulai yang bergaya klasik, classy dan elegan, hingga menawan dengan busana adat.

Lebih lanjut, yuk intip potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine seperti dilansir brilio.net dari Instagram @yxsmine.ow pada Kamis (6/1).

1. Setelah kejutan lamaran, Aditya dan Yasmine langsung menggelar foto prewedding.

2. Dengan berbagai tema, pasangan ini menggandeng wedding organizer Redberry Wedding.

3. Mesra maksimal, pose calon pengantin ini sukses bikin baper warganet.

4. Di bawah rintik hujan, keduanya mengusung konsep street style. Aditya dan Yasmine pun tampil serasi, dimana Aditya memilih setelan jas tuxedo cream yang dipadu kemeja putih. Sedangkan, Yasmine mengenakan setelan outwear putih.

5. Foto bergaya monokrom memandang ke langit ini terlihat simpel namun tatap romantis kan?

6. Saling berpandangan, pose ini tampak elegan. Adik Ammar Zoni ini tampil gagah mengenakan setelan jas warna hitam dengan dasi kupu-kupu.



7. Dengan look formal serba hitam yang mereka kenakan, potretnya kian makin romantis dengan gaya dansa kayak gini.

8. Calon istrinya berasal dari Malaysia, pasangan ini pun juga mengusung konsep adat Melayu untuk prewedding-nya.

9. Tema selanjutnya dengan gaya etnik, keduanya bak bangsawan. Penampilan Yasmine manglingi dengan rambut digelung dan dipermanis hiasan tusuk konde emas.

Artikel Asli