7 Seleb India gemukkan badan demi peran, ada yang bobotnya 1 kuintal

Seleb | brilio.net | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 03:25
7 Seleb India gemukkan badan demi peran, ada yang bobotnya 1 kuintal

Brilio.net - Berperan dalam sebuah film atau serial, seorang artis dituntut harus tampil totalitas. Tidak jarang, beberapa artis harus rela melakukan perubahan demi mendalami peran yang ia mainkan.

Tetapi, bagaimana jika mereka dituntut untuk menaikan berat badan? Tentunya terasa berat.

Hal inilah yang dilakukan oleh sederet arti Bollywood. Walau sulit, mereka rela menaikan berat badannya, demi bermain dalam sebuah film. Ubah penampilan demi peran, tentunya sederet bintang Bollywood ini jadi terlihat sangat berbeda.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan seleb Bollywood yang rela gemukkan badan demi peran, Rabu (5/1).

1. Aaamir Khan.

foto: imdb.com

Aamir Khan dikenal sebagai aktor yang selalu totalitas dan mau melakukan segalanya untuk perannya. Salah satunya saat ia bermailn dalam film berjudul Dangal.

Dalam film ini, Aamir menjadi seorang pegulat Haryanavi, bernama Mahavir Singh Phogat. Demi perannya tersebut, Amir rela menaikkan berat badannya dari 68 kilogram menjadi 95 kilogram untuk menggambarkan peran Phogat yang lebih tua.

2. Hrithik Roshan.

foto: Instagram/@hrithikrusia

Dalam film Super 30, Hrithik Roshan dipilih untuk memerankan tokoh bernama Anand Kumar. Anand diceritakan sebagai seorang guru Matematika kelas menengah yang datang dengan program pendidikan revolusioner, Super 30.

Demi menyesuaikan karakter Anand, Hrithik perlu mengubah penampilan fisiknya. Dia rela membuat tubuhnya yang six-pack menjadi buncit dengan menambahkan 8 inci di sekitar pinggang. Hal ini untuk menyesuaikan transisi karakter dari seorang pria muda ke orang dewasa setengah baya.

3. Priyanka Chopra.

foto: news18.com

Siapa sangka bahwa istri Nick Jonas ini ternyata pernah menaikkan berat badannya di film 7 Khoon Maaf agar bisa menghayati karakter yang dia mainkan. Priyanka Chopra harus mengubah bentuk tubuhnya sesuai dengan pertambahan usia di film tersebut. Bahkan, ia harus tampil dengan rambut putih khas nenek-nenek.

4. Kriti Sanon.

foto: Instagram/@kritisanon

Kriti Sanon butuh perjuangan ekstra demi tampil maksimal memerankan karakternya di film 'Mimi'. Dalam film ini, Kriti berperan sabagi ibu pengganti. Dia pun harus menambah berat badannya sampai 15 kg agar terlihat seperti ibu hamil sungguhan. Butuh waktu sekitar 2 bulan untuk Kriti demi menaikkan berat badannya.

5. Vidya Balan.

foto: Instagram/@prabhat.khabar

Dalam film The Dirty Picture, Vidya Balan harus menaikkan berat badan sebanyak 12 kilogram. Perjuangan Vidya ini pun membuahkan hasil. Perannya sebagai Silk Smitha, seorang aktris senior yang tampil seksi ini pun mendapat banyak pujian.

6. Bhumi Pednekar.

foto: Instagram/@thatcinemagirl

Debut di film 'Dum Laga Ke Haisha', Bhumi Pednekar berperan sebagai Sandhya, seorang wanita gemuk dan keras kepala. Demi perannya tersebut, ia harus rela menaikan berat badannya hingga 20 kg.

Namun, setelah proyek film yang digarapnya selesai, Bhumi Pednekar konsisten melakukan workout secara reguler dan mengkonsumsi makanan rumahan. Pada akhirnya Bhumi berhasil turun 33 kilogram hanya dalam 4 bulan.

7. Abhishek Bachchan.

foto: Instagram/@bachchan

Penampilan aktor India, Abhishek Bachchan, yang bermain di film terbarunya yang berjudul Bob Biswas mengejutkan para penggemarnya. Hal tersebut lantaran Abhisek tampak lebih gemuk. Dalam foto tersebut, sang aktor terlihat dengan pipi tembem dan perut buncit.

Pemain film Dhoom itu awalnya mencoba memakai prosthetics seperti yang diinstruksikan oleh sutradara Diya Ghosh.Tetapi ia memutuskan untuk tidak menggunakannya dan memilih untuk menambah bobot tubuhnya hingga 100 kg.

Artikel Asli