Kabar Terbaru Bunda Dorce Dijenguk oleh Sule dan Nathalie Holscher, Banjir Doa Netizen

Kabar Terbaru Bunda Dorce Dijenguk oleh Sule dan Nathalie Holscher, Banjir Doa Netizen

Seleb | kuyou.id | Kamis, 6 Januari 2022 - 01:40
share

Intip yuk kabar terbaru presenter Bunda Dorce saat dijenguk oleh Sule dan sang istri, Nathalie Holscher. Melihat kabar terbaru Bunda Dorce, netizen pun ramai memanjatkan doa untuk Bunda Dorce.

Komedian Sule belum lama ini mengunjungi Bunda Dorce di kediamannya untuk mengetahui kabar terbarunya. Sesampainya Sule di kediaman Bunda Dorce, ia disambut hangat oleh Bunda Dorce dan beberapa kerabatnya.

Saat Sule berkunjung, Bunda Dorce terlihat duduk di kursi roda. Pasalnya, kondisi Bunda Dorce kini tengah menurun setelah sempat dirawat dua minggu di rumah sakit.

"Kemaren sempet dirawat dua minggu di RS Pertamina," kata Bunda Dorce.

Bunda Dorce sempat menceritakan kisahnya saat berada di rumah sakit. Ia mengungkap bahwa tokoh-tokoh besar Tanah Air menjenguknya, beberapa di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir dan Presiden Joko Widodo.

"Dapet hadiah dari Pak thoriq (Erick Thohir). Alhamdulillah yang dateng Pak Jokowi dateng," ungkap Bunda Dorce.

Anggap sakit adalah anugerah

Meski tengah sakit dan belum bisa kembali berjalan, Bunda Dorce menganggap apa yang ia alami sebagai anugerah.

"Sakit itu kan anugerah. Namanya orang sehat, namanya orang sakit tu datang. Dia datang kepada siapa saja. Jadi orang sehat, tiba-tiba dia meninggal, ada begitu kan," ungkap Bunda Dorce.

Bunda Dorce tetap ikhlas dan mensyukuri nikmat Allah dalam keadaan apapun. Untuk itulah, Bunda Dorce tetap berdoa agar bisa panjang umur.

"Tapi, kita minta sama Allah kalo bisa dikasih umur panjang. Mudah-mudahan kita bisa kaffah," kata Bunda Dorce.

Beri hadiah untuk Bunda Dorce

Pada kesempatan tersebut, Sule pun memberikan hadiah untuk sosok senior yang telah berjasa untuknya.

Suami dari Nathalie Holscher ini memberikan air zamzam yang sudah didoakan untuk membantu proses penyembuhan Bunda Dorce agar bisa kembali berjalan.

"Aduh Alhamdulillah, jazakumullah khairan katsiran," ungkap Bunda Dorce saat menerima air zamzam dari Sule.

Belum berhenti sampai di situ, Sule juga memberikan sebuah amplop putih untuk Bunda Dorce.

"Bun ini mah saya bukan merendahan ya Bun ya, maksudnya bukan apa-apa. Ini mah bun buat beli mecin lah," kata Sule sambil memberikan amplop putih kepada Bunda Dorce.

Netizen panjatkan doa

Melihat kondisi terbaru Bunda Dorce dalam video YouTube Sule tersebut, netizen pun ramai memanjatkan doa demi kesembuhannya.

Hal tersebut diungkap melalui kolom komentar unggahan video Sule. Ini dia beberapa doa netizen untuk kesembuhan Bunda Dorce Gamalama.

"Sedih melihat kondisi bunda saat ini. Kiranya Tuhan memberi kekutan dan kesembuhan buat bunda Dorce," tulis netizen.

"Salam dari kami generasi 90an, trimakasih telah menemani dan menghibur kami selama ini bunda. Kami slalu mendoakan yg terbaik buat kesehatan nya bunda, semoga panjang umur dan segera diangkat penyakitnya sehat sperti sediakala aminn aminn yaalloh," ungkap netizen.

"Semoga cepat sembuh untuk bunda Dorce, untuk kang sule terima kasih sudah nengok bunda Dorce," kata netizen lainnya.

"Semiga Tuhan memberikan kesembuhan utk Bunda Dorce, Tuhan angkat sgla penyakitnya, pulih kembali bisa beraktivitas kembali, bahagia slalu buat bunda, slalu dikelilingi org2 yg slalu sayang. Terimakasih Kang Sule utk silaturahminya, sehat n bahagia serta makin sukses utk Kang Sule beserta keluarganya. GBU," ungkap netizen.


Itu dia kabar terbaru Bunda Dorce saat dijenguk oleh komedian Sule beberapa waktu lalu.

Topik Menarik