Viral Boneka Arwah Randi Kedjora Minum Soda, Netizen: Astaghfirullah Syirik

Viral Boneka Arwah Randi Kedjora Minum Soda, Netizen: Astaghfirullah Syirik

Seleb | okezone | Rabu, 5 Januari 2022 - 11:32
share

TINGKAH l aku boneka arwah belakangan menyorot perhatian publik. Orangtua atau adopter memang memperlakukan boneka tersebut seperti anak manusia.

Dikutip dari akun Instagram milik @randikedjora, terlihat sesosok boneka arwah yang ia beri nama Fitri duduk di depan sebuah minuman bersoda lengkap dengan sebuah sedotan berwarna putih. Saat kamera di zoom ke arah sedotan, terlihat minuman bersoda itu menetes dan jatuh ke mangkok yang menjadi alas agar cairan soda tak membasahi sofa.

Sang pemilik akun yang juga merupakan adopter dari boneka arwah tersebut mengatakan bahwa Fitri tak terlalu banyak minum lantaran sudah kenyang. Kendati demikian, Fitri tetap meminum minuman bersoda tersebut meski hanya sedikit.

"Tadi malam kita coba kasih Fitri minum jam 2 malam sambil kita rekam. Tapi Fitri minumnya tidak banyak guys. Jadi minumnya itu sedikit-sedikit, setete dua tetes tapi minum," ujar pemilik akun.

"Kemungkinan Fitri semalam sudah banyak minum di dalam mobil karena pas dia didudukan di dalam mobil sambil dikasih minuman banyak," sambungnya.

boneka

Akan tetapi pada pagi harinya, ia melihat sudah cukup banyak air soda yang tumpah ke mangkok. Hal itu menjadi pertanda bahwa boneka yang ia adopsi meminum sedikit demi sedikit air soda tersebut.

"Dan kalian harus tahu, pagi ini aku cek, kalian lihat minumnya udah banyak tumpah. Mungkin tadi malam, kemungkinan Fitri itu malu direkam, atau memang dia udah kenyang, karena tadinya penuh," tambahnya.

Topik Menarik