Biodata Emma Waroka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Polisikan Tiara Marleen

Biodata Emma Waroka Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Polisikan Tiara Marleen

Seleb | kuyou.id | Senin, 3 Januari 2022 - 16:05
share

Berikut biodata Emma Waroka, aktris cantik yang polisikan Tiara Marleen.


Emma Waroka adalah aktris kelahiran Riau, 30 Juli 1975. Umur Emma Waroka adalah 46 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam.


Emma Waroka baru-baru ini melaporkan Tiara Marleen ke Polda Metro Jaya karena dinilai telah memfitnah sahabatnya, Vanessa Angel.


Sebelumnya, Tiara Marleen sempat menyebut bahwa Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tak berhenti sampai di situ, Emma Waroka geram karena Tiara menyebut anak Vanessa, Gala Sky tak tahu siapa ayahnya.



Seperti apa sosok Emma Waroka? Inilah biodata Emma Waroka lengkap dengan umur hingga agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.


Awal karier Emma Waroka


Emma Waroka mengawali kariernya dari dunia model. Ia lalu mengikuti ajang Abang None Jakarta tahun 1994. Dari situlah namanya pun mulai dikenal publik.


Memerankan puluhan judul sinetron


Emma Waroka melebarkan sayap ke dunia akting. Ia mulai membintangi berbagai sinetron sejak tahun 2000-an.


Hingga kini, ia juga telah membintangi puluhan judul sinetron, diantaranya seperti Si Doel Anak SEkolahan, SI Yoyo, Wong Cilik, Cinta Memang Gila, Jangan Adu Dusta 2, Dia Anakku, dan masih banyak lagi.




Seorang presenter


Tak hanya dikenal sebagai aktris, Emma Waroka juga dikenal sebagai seorang presenter. Ia telah membawakan beberapa acara TV seperti Sensor, Bibir Plus, Fenomena, Gutten Morgen Bukrim, dan Evion Health and Beauty.


Ingin polisikan Tiara Marleen


Emma Waroka menjadi sorotan setelah mengungkap keinginannya mempolisikan Tiara Marleen. Pasalnya, Emma Waroka tak terima karena Tiara Marleen memfitnah sahabatnya, Vanessa Angel.


Profil dan Biodata Emma Waroka


Nama lengkap:

Emma Elvana Margrith

Nama panggung:

Emma Waroka

Asal:

Dumai, Riau

Tanggal lahir:

30 Juli 1975

Umur:

46 tahun (2021)

Agama:

Islam

Orang tua:

Johnny Warokka, Wiwiek Wijayati

Pasangan:

Soeharto Bagoes

Profesi:

Aktris, Model, Presenter

Instagram:

@emmawarokkaofficial.2nd




Itu dia gaes biodata Emma Waroka lengkap dengan umur hingga agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Emma Waroka adalah aktris cantik yang polisikan TIara Marleen.

Topik Menarik