Nora Alexandra Ungkap Alasan Belum Jenguk Jerinx SID di Penjara

Nora Alexandra Ungkap Alasan Belum Jenguk Jerinx SID di Penjara

Seleb | okezone | Sabtu, 1 Januari 2022 - 20:00
share

JAKARTA - Nora Alexandra meluapkan kekesalannya lewat Instagram, setelah dicap tak peduli pada sang suami, Jerinx SID. Tudingan itu mencuat setelah Nora tak terlihat menjenguk sang suami di penjara.

Dalam unggahannya di Instagram pada 31 Desember 2021, Nora membeberkan dua alasan yang membuatnya belum bisa menjenguk sang suami. Pertama, kendala biaya untuk datang ke Jakarta.

Nora Alexandra. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Saya tidak stay di Jakarta. Ke sana kan perlu biaya tiket dan hotel, jadi kasih saya waktu untuk bisa bekerja dan (mendapatkan uang untuk) ke sana menengok suami saya," katanya.

"Kedua, ada keluarga yang masih perlu perhatian dan biaya. Saat ini, ibunya sakit-sakitan dan sang adik masih kecil. Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana agar bisa membawa mereka pindah ke Jakarta," tuturnya.

Nora menambahkan, saat ini dia berjuang sendiri untuk menafkahi ibu dan adiknya. Karena itu, meski tak bisa menjenguk Jerinx, dia tetap memperhatikan keadaan sang suami. "Tenang, walau saya belum bisa menengok suami, tapi saya selalu titip makanan kepada teman suami yang ada di Jakarta."

Topik Menarik