Loading...
Loading…
Adegan Jung Hae-in & 9 pasangan di drama, mesra dengan Jisoo Blackpink

Adegan Jung Hae-in & 9 pasangan di drama, mesra dengan Jisoo Blackpink

Seleb | brilio.net | Kamis, 30 Desember 2021 - 12:00

Brilio.net - Siapa yang tengah jatuh cinta dengan akting dari aktor tampan Jung Hae-in ? Ia bukanlah aktor baru di industri hiburan Korea Selatan. Jung Hae-in sudah terjun ke dunia akting selama 7 tahun.

Drama terbaru Hae-in yaitu Snowdrop tengah tersandung kontroversi karena dianggap distorsi sejarah. Namun di balik kontroversi alur cerita drama tersebut, ada akting Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink yang berhasil membuat penontonnya merasa gemas dan baper.

Namun, Jisoo Blackpink bukanlah yang pertama beradu akting dengan Jung Hae-in hingga membuat penonton merasa terbawa suasana. Adegan-adegan dalam akting yang dibintangi aktor 33 tahun dan para lawan mainnya itu selalu ciamik dan natural.

Lantas seperti apa adegan Jung Hae-in dan pasangannya di drama? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/12), berikut adegan Jung Hae-in dan sembilan pasangan lawan main di drama.

1. Pada 2017, Jung Hae-in pernah menjadi lawan main Suzy dalam drama While Are You Sleeping . Kisah cinta segitiga antara Jung Hae-in, Suzy, dan Lee Jung-suk dalam drama ini berhasil membuat para penggemar baper.

foto: imdb.com

Baca Juga :
Terungkap! di Balik Layar Adegan Ciuman Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam Drama Snowdrop

2. Debut pada 2014, penampilan Jung Hae-in begitu mencolok dengan rambut berwarnanya dalam drama Bride of the Century. Jung Hae-in dalam drama ini menjadi seorang adik dari karakter utama Choi Kang-joo (Lee Hong-gi). Karakter yang diperankan oleh Hae-in adalah anggota grup idol dan memiliki sifat playboy.

foto: YouTube/CSTV

3. Pada tahun yang sama juga, Hae-in bertemu dengan aktris kenamaan Seo Hyun-jin dalam drama The Three Musketeers. Hae-in mampu membangun karakter yang diperankan dengan baik. Aktingnya dalam The Three Musketeers berhasil mendapatkan pujian dari penulis dramanya.

foto: YouTube/tvN Drama

4. Kali ini Hae-in dipasangkan dengan aktris Jung Hye-seon dalam drama Blood 2015. Chemistry keduanya pun tercipta dalam drama ini. Hae-in memang hanya berperan sebagai pemeran pendukung dalam drama Blood tapi dia tetap menunjukkan kualitas akting yang nggak main-main.

foto: YouTube/KBS Drama

5. Dalam drama Yeah, Thats How It Is (2016), Jung Hae-in kembali menjadi pemeran pendukung. Namun ia dipertemukan dengan aktris kenamaan Seo Ji-hye. Berkat perannya dalam serial drama ini, Hae-in berhasil meraih penghargaan "New Star Award" dalam ajang SBS Drama Awards 2016.

Baca Juga :
Semakin Mesra, Inillah Potret Terbaru Jung Hae In dan Jisoo Blackpink!

foto: istimewa

6. Jung Hae-in juga pernah membintangi drama populer Goblin, lho. Hae-in berperan sebagai sosok kakak kelas pemain bisbol yang jadi cinta pertamanya Ji Eun-tak (Kim Go-eun) dan bahkan sempat membuat cemburu Kim Shin (Gong Yoo).

foto: Twitter/@haeinjungfs

7. Something in The Rain (2018) menjadi drama pertama Jung Hae-in sebagai pemeran utama. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, chemistry antara Hae-in dan Son Ye-jin sangat serasi. Berkat membintangi drakor ini, Hae-in berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan.

foto: Instagram/@jtbc

8. Pada 2020, Jung Hae-in kembali dipercaya sebagai pemeran utama dalam drama A Piece of Your Mind. Hae-in dalam drama ini jatuh cinta dengan Chae Soo-bin. Adegan romantis yang selalu muncul dalam drama ini membuat para penontonnya pun ikut merasa baper.

foto: Instagram/@tvn_drama

9. Drama yang tengah on going yaitu Snowdrop juga berhasil membuat penontonnya merasa baper berjamaah. Akting antara Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink dalam drama tersebut begitu natural. Keromantisan yang terjadi dalam drama tersebut begitu dinantikan oleh penggemar.

foto: imdb.com

Original Source

Topik Menarik