Thariq beri hadiah untuk Fuji sebelum berangkat ke Turki, ini isinya

Seleb | brilio.net | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:53
Thariq beri hadiah untuk Fuji sebelum berangkat ke Turki, ini isinya

Brilio.net - Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji kini tengah menjadi sorotan. Pertemuan pertama Fuji dan Thariq dimulai saat keduanya tampil dan berkolaborasi di vlog YouTube Atta Halilintar.

Fuji juga sempat terlihat mengantar Thariq ke bandara saat akan berangkat berlibur ke Turki. Baru-baru ini, Thariq juga mengunggah momen saat tengah video call bersama Fuji. Rupanya Thariq ingin melihat reaksi Fuji saat membuka hadiah yang ia berikan.

Fuji pun sempat menunjukkan selembar kertas yang berisi pesan dari Thariq. "Dear Fuji, tunggu aku pulang ya," demikian isi pesannya.

Dilansir brilio.net dari YouTube Thor Daily pada Selasa (28/12), Thariq pun kembali menanyakan hal sama soal pesannya. "tapi aku ditungguin kan pulang?," tanya Thariq Halilintar.

foto: YouTube Thor Daily

"Ah tunggu nggak ya, kalau lama-lama kan aku bisa ditikung," jawab Fuji sambil tertawa.

Selanjutnya Fuji kembali membuka hadiahnya. Tampak hadiah dari Thariq ini dibungkus di tas warna kuning.

Rupanya ada dua set mainan yang diberikan Thariq pada Fuji. Mainan ini berbentuk boneka lucu yang bisa dirangkai sendiri. Fuji pun tampak girang memainkan boneka barunya. Ia mengelus rambut boneka pemberian Thariq. Raut wajah Fuji pun terlihat begitu ceria.

foto: Instagram/@fujithoriq.official

Melihat interaksi manis ini, nggak heran jika warganet ikut baper hingga ramai menjodoh-jodohkan keduanya.
"Yaampun kalian terlalu gemas bikin senyum senyum terus, positive vibes lagi, cepet pulang jakarta ya biar bisa liat thofu barengan," komentar akun @Kinana Tsabita

"Gemes dan lucu ngeliat mereka berdua bucin. Smg kalian berdua langgeng dan akur ya kesayangan kita smua Thofu thoriq dan fuji," imbuh akun @KiWaZam Channel

"Fuji selalu berusaha ngumpetin kedekatan hubungan mereka tpi Thoriq selalu mengspill kedekatan hubungan mereka kan gemeess bgttt," tulis akun @Dian Shinta

Artikel Asli