Lahir Sungsang dan Prematur, Dokter Ungkap Kondisi Baby L dan Lesti Kejora: Insya Allah Segera Pulih

Seleb | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:27
Lahir Sungsang dan Prematur, Dokter Ungkap Kondisi Baby L dan Lesti Kejora: Insya Allah Segera Pulih

JAKARTA, iNews.id - Dokter Kandungan dr Nana Agustina SpOG mengungkapkan kondisi Lesti Kejora pasca melahirkan. Seperti diketahui, Lesti baru saja melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021.

Kelahiran anak pertamanya ini diketahui tak disangka-sangka, sebab di luar dari prediksi awal. Istri aktor Rizky Billar ini sebelumnya dijadwalkan melahirkan di akhir Januari atau awal Februari 2022.

Namun, karena Lesti kelelahan dan mengalami kontraksi serta flek, maka dia diharuskan melahirkan lebih cepat di usia kehamilan 34 minggu atau sekira delapan bulan. Akhirnya, sang buah hati harus lahir secara prematur lewat operasi caesar.

Dokter kandungan yang menanangani Lesti menjelaskan, kondisi sang buah hati tidak hanya prematur, tetapi juga sungsang. Meski begitu, kondisi ibu dan bayinya sehat.

Alhamdulillah Bunda @lestykejora dan Baby L sehat walafiat tanpa kurang satu apapun meski lahir sungsang dan prematur, kata dr Nana Agustina dikutip iNews.id dari Instagram, Selasa (28/12/2021).

Dia pun mengucapkan selamat kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah resmi menjadi orangtua baru. Selamat berbahagia buat Papa @rizkybillar dan Bunda @lestykejora beserta keluarga besar, tulis dia.

Saat ini, kata dr Nana, Lesti sedang dalam tahap pemulihan. Insya Allah bunda @lestykejora segera pulih dan baby L menjadi anak yg sehat, cerdas, dan menjadi kebanggaan keluarga, kata dr Nana.

Artikel Asli